Jadon Sancho Sekarang Juga Diminati Duo Klub La Liga


Jadon Sancho Sekarang Juga Diminati Duo Klub La Liga

Jadon Sancho Sekarang Juga Diminati Duo Klub La Liga

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho sepertinya bertambah susah. Dua klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sekarang juga ikut berburu Jadon Sancho. Kedua klub ini pada akhirnya memutuskan juga ikut mintai sang pemain Dortmund ini untuk tambahan tenaga di musim depan. Selain itu, pemain dari Sancho sendiri memang sudah menarik banyak klub peminat. Jadi cukup wajar jika kedua klub La liga ini ikut ambil bagian.

Jadon Sancho memang membuat keputusan yang cukup bagus dengan meninggalkan Manchester City. Dia kemudian bergabung bersama Dortmund dan malah membuat decak kagum semua orang. Sebagai salah satu winger muda yang potensial, dirinya memang sudah tak diragukan lagi. Selain punya kecepatan, winger muda ini juga punya umpan yang ciamik. Visi dia di dalam lapangan juga terbilang cukup bagus untuk melihat pergerakan pemain lainnya.

Jadi tidak salah jika Manchester ingin Sancho berada di Old Trafford musim depan. Bahkan dalam berita yang ada dalam beberapa hari terakhir menyebutkan jika selangkah lagi transfer itu akan terjadi. Namun dengan kemunculan Madrid dan Barca, jelas membuat moment United berantakan. Mereka sekarang harus lebih keras untuk memberikan penawaran yang membuat Jadon Sancho tertarik.

Madrid Dan Barcelona

Menurut kabar dari Bild, ketertarikan duo raksasa La Liga ini terjadi karena kebutuhan masing-masing tim untuk saat ini. Bagi Real Madrid, Jadon Sancho bisa menggantikan posisi Bale yang sepertinya bakal segera hengkang. Dia pasti akan cocok menggantikan posisi Bale yang ada di sayap dan malah bisa tampil lebih baik. Karena dia masih muda dan terus akan berkembang lebih jauh di masa depan.

Sedangkan bagi Barcelona, Jadon Sancho bisa menggantikan peran dari Ousmane Dembele. Dengan kedatangan Sancho ke Camp Nou, itu juga bisa membawa angin segar bagi skuad mereka saat ini. Selain itu potensi Sancho yang masih bisa berkembang, bisa menjadi aset klub yang menguntungkan.

Dortmund Senang

Dengan hadirnya Barca dan Madrid yang ikut perburuan Jadon Sancho, Dortmund merasa sangat senang. Alasannya mereka juga mengincar salah satu pemain dari Madrid dan juga Barcelona. Mereka mengincar pemain duo Spanyol itu untuk menggantikan posisi dari Sancho sendiri. Tapi mereka juga belum tahu, apakah kedua klub itu mau melepas pemain yang mereka incar atau tidak.

Jika begini ceritanya, Manchester United sepertinya harus gigit jari. Keinginan mereka untuk merekrut Jadon Sancho harus mereka pendam.

Previous Diminati Juventus, Marcelo Tegaskan Bertahan di Madrid

Next Timo Werner Tak Akan Memilih Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *