BerandaLiga InggrisJadon Sancho Merapat, Cavani Relakan Nomor 7 Man United

Jadon Sancho Merapat, Cavani Relakan Nomor 7 Man United

Jadon Sancho dikabarkan merapat dan sudah setuju secara verbal untuk gabung Manchester United. Di kubu tim sendiri, Edinson Cavani bakal jadi korban kedatangan penyerang muda itu.

Mengulik laporan dari Eurosport, direksi klub sudah menjanjikan nomor punggung 7 kepada Sancho. Di mana pada musim panas 2020 kemarin, Cavani bergabung dan mengenakan nomor punggung tersebut.

Laporan ini berkembang dengan klaim bahwa striker veteran berusia 34 tahun itu sungguh dewasa. Dirinya rela melepas nomor punggung 7 miliknya apabila Sancho tiba di Old Trafford.

Spekulasi masa depan penyerang berusia 21 tahun itu di Dortmund memang kembali dipertanyakan. Man United kembali datang dengan tawaran sebesar 67 juta poundsterling yang belum direspons oleh pihak Die Borussien.

Namun dilaporkan juga bahwa direksi klub sudah menjalin kesepakatan verbal dengan sang pemain. Bahkan nomor punggung 7 menjadi janji manajemen untuk Sancho jika main di Old Trafford musim depan.

Namanya memang tampak menjadi sebuah mimpi yang terus berusaha diwujudkan oleh Man United. Wajar sih, empat musim di Dortmund, dia berhasil mencetak 50 gol dan 64 assist dari total 137 laga di semua kompetisi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini