BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanJadon Sancho Masih Ngarep ke Manchester United

Jadon Sancho Masih Ngarep ke Manchester United

Kabar terbaru menyiratkan bahwa Jadon Sancho masih ngarep tinggalkan Borussia Dortmund dan gabung Manchester United. Bagaimana tidak, sang pemain dikabarkan baru saja dikabarkan sudah tidak betah di klubnya sekarang.

Dari berita Sky Sports, Sancho bahkan sudah menemui manajemen Dortmund untuk membicarakan masa depannya. Dirinya dilaporkan tidak betah lagi bermain untuk klub berjuluk Die Borussien itu.

Tentu saja ini kabar baik untuk klub-klub top Eropa yang memang meminati jasa Sancho dalam setahun terakhir. Sang pemain memang tampil impresif bersama Dortmund, padahal usianya baru 20 tahun.

Pemain yang tergolong wonderkid itu sudah mencetak sebanyak 20 gol dan 20 assist dari total 44 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi musim 2019/2021 lalu. Jadi tidak heran jika Manchester United menginginkan dirinya.

Tapi drama terjadi di bursa transfer musim panas kemarin tentang masa depan Sancho. Setan Merah yang terus-terusan memberikan penawaran, terus ditolak mentah-mentah oleh Dortmund.

Tidak heran jika Jadon Sancho merasa ngebet untuk kembali ke Liga Inggris dan bermain bagi Manchester United. Meski kabar ini belum tentu benar, tentu saja ini membuat fans Dortmund merasa sedih.

Apalagi jika melihat penampilan winger berusia 20 tahun itu di Signal Iduna Park sejauh musim ini. Dia baru mencetak dua gol dan empat assist untuk Dortmund di semua kompetisi. Menyedihkan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini