Jadon Sancho Lebih Baik Bertahan Di Dortmund Saja


Jadon Sancho Lebih Baik Bertahan Di Dortmund Saja

Jadon Sancho Lebih Baik Bertahan Di Dortmund Saja

Paul Lambert yang merupakan pelatih Ipswich Town menyarankan Sancho bertahan di Dortmund saja. Menurut sang pelatih, jika sang pemain pindah ke Manchester United sekarang itu tidak baik. Dia percaya Sancho lebih baik bertahan dan memantapkan karir sepak bola di tim asal Jerman itu.

Menurut dirinya, Sancho jika pindah ke MU dia dia tidak akan bisa tampil seperti di Dortmund seperti sekarang. Alasannya adalah Sancho harus beradaptasi lagi dengan gaya permainan Premier League.

Musim ini, Sancho memang tampil sangat mengesankan publik sepak bola. Dia berhasil menciptakan 17 gol serta berhasil membuat 17 assist di semua kompetisi musim ini. Dengan penampilan itu, memang cukup pantas jika Sancho menjadi incaran banyak klub. Entah itu dari Premier League, Serie Italia, atau dari La Liga. Semua klub-klub besar ini sudah secara terang-terangan meminati sang pemain.

Saat ini memang MU menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Sancho. Seran Merah berani membayar mahal dan juga berani memberi gaji yang cukup tinggi untuk Sancho. Bahkan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga siap memberikan tempat di tim utama. Godaan ini jelas membuat Sancho tertarik. Apalagi sang pemain secara tersirat juga ingin kembali lagi ke Inggris.

Bukan Pilihan Terbaik

Menurut Lambert, Jika Sancho ke MU, itu merupakan keputusan yang kurang tepat. Dia berharap sang pemain menolak tawaran dari raksasa Premier League ini dan bertahan saja di bawah asuhan Lucien Favre. Dan hal ini bisa semakin membuat permainannya lebih matang. Mungkin di musim depan dia baru bisa memikirkan untuk mencari pengalaman baru.

Saya tahu tawaran dari MU pasti membuat Sancho cukup tertarik. Tapi jika dia mengambil sekarang, itu kurang baik. Dia bisa saja memilih bertahan dan meraih hasil yang lebih baik di Dortmund. Karena di sana dia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari pada di MU. Mungkin itu saran saya untuk Jadon Sancho sebagai seorang pelatih,” ujar Paul Lambert ke Mirror.

Keinginan Sang Pemain

Namun saran dari Paul Lambert belum tentu akan di setujui oleh pemain 20 tahun ini. Karena dia sudah mengatakan jika musim depan ingin kembali ke Inggris. Alasan dari sang pemain, dia ingin lebih dekat dengan keluarga. Selain itu dia memang ingin membuktikan diri di Liga Inggris.

Tawaran dari MU menurut sang pemain juga sangat menarik. Selain itu dia juga sudah dibujuk oleh rekannya Rashford yang merupakan striker utama di MU. Jadi ada kemungkinan besar memang Sancho akan menuju Old Trafford musim depan.

Previous Dortmund Menang Telak 4-0 Atas Schalke 04

Next Jamie Carragher: Rekor Invincible Arsenal Mulai Terancam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *