Jadon Sancho Dipastikan Alami Cedera Bersama Timnas Inggris

0
62

Nama Jadon Sancho tidak akan lagi disertakan di sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dijalani Timnas Inggris. Penyerang Man United tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan menjelang laga kontra Hungaria, Jumat (3/9) WIB.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan oleh FA (Federasi Sepakbola Inggris), Sancho telah ‘dikembalikan’ kepada Man United agar bisa menjalani perawatan. Alhasil pemain 21 tahun tersebut tidak dapat membantu Inggris di dua laga Grup I selanjutnya melawan Andorra (5/9) dan Polandia (9/9).

Namun syukur bagi para pendukung Man United, cedera Sancho dinyatakan tidak parah oleh pihak FA. Pemain 21 tahun tersebut kemungkinan besar akan tetap bisa diturunkan kala Man United bertandang ke St. Jame’s Park, markas Newcastle United di pekan ke-4 Liga Inggris tanggal 11 September mendatang.

Sancho sendiri sejauh ini belum menunjukkan sinarnya sejak didatangkan dari Borussia Dortmund seharga 73 juta pound bulan Juli 2021 silam. Kendati turun di tiga laga Liga Inggris, dia hanya dipercaya menjadi starter sebanyak satu kali dan belum membukukan gol maupun assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini