Jadon Sancho Bakal Menjadi Pembeda Untuk Manchester United


Jadon Sancho Bakal Menjadi Pembeda Untuk Manchester United

Jadon Sancho Bakal Menjadi Pembeda Untuk Manchester United

Jadon Sancho akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan Manchester United. Hal ini disampaikan oleh Rio Ferdinand.

Pemain sepak bola asal Inggris tersebut, musim ini benar-benar tampil sangat impresif bersama Borussia Dortmund. Di mana ia berhasil mengemas 17 gol dari 35 tampil dalam skuad utama. Tak hanya itu saja, ia juga mampu memberikan 15 assist.

Dengan performa apiknya itu, kini Jadon Sancho kabarnya telah menjadi rebutan sejumlah klub top Eropa. Akan tetapi, kubu Manchester Merah adalah yang paling serius ingin memboyong sang winger pada bursa transfer panas musim ini.

Sehingga, legenda Manchester United itu meminta agar mantan klubnya bisa segera memboyong sang pemain ke Old Trafford. Tak hanya itu saja, tetapi ia juga meyakini Sancho akan menjadi duet yang tepat untuk Marcus Rashford untuk merepotkan barisan pertahanan lawan baik di Liga Inggris dan level Eropa.

Saran sang legenda untuk MU

Berbicara kepada Daily Star, Rio Ferdinand mengatakan bahwa setiap pekan bisa berubah, tapi ia tetap inginkan Manchester United membeli Jadon Sancho. Ia juga menyebut jika sang pemain bergabung, maka ia bisa menarik dua atau tiga pemain dan kemudian Rashford bisa meghadapi satu lawan satu? Oh Tuhan, berakhir sudah.

Ia juga menambahkan, bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga perlu mendatangkan bek tengah yang berkualitas. Sebab, ia menilai lini belakang MU masih mudah ditembus oleh pemain lawan. Ia menyarankan agar mantan klubnya bisa menggaet Ben Godfrey atau Kalidou Koulibaly.

Manchester United sendiri saat ini masih menempati peringkat ke 5 klasemen Liga Inggris dengan mengemas 45 poin. Tentu saja, jika Jadon Sancho resmi bergabung maka bisa dipastikan Solskjaer mempunyai para pemain yang bagus.

Previous Film Favorit Neymar Yang Pasti Bikin Para Ayah Menangis

Next Bintang Kolombia Dapat Lampu Hijau Gabung Leicester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *