BerandaLiga IndonesiaJadi Pemain Terbaik K-League 2, Asnawi Berusaha Rendah Hati

Jadi Pemain Terbaik K-League 2, Asnawi Berusaha Rendah Hati

Punggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengungkapkan bahwa dirinya akan terus beradaptasi dan rendah hati. Dirinya baru saja didapuk jadi pemain terbaik K-League 2 edisi April kemarin.

Asnawi memang bergabung dengan Ansan Greeners pada pertengahan Februari 2021 kemarin. Namun kesempatan tampil tidak begitu saja dia dapatkan saat itu.

Dia harus menunggu sampai awal April untuk mendapatkan kesempatan tampil di ajang K-League 2. Dan sepanjang bulan lalu, dirinya disebut mampu menampilkan permainan konsisten setiap kali dimainkan.

Menanggapi penghargaan Pemain Terbaik K-League 2 edisi April, pemain berusia 21 tahun itu hanya ingin rendah hati. Dia pun akan berusaha untuk terus beradaptasi dengan sepak bola Korea Selatan.

“Menduga sih tidak. Di laga, saya jarang bermain full. Saya masih butuh adaptasi stamina. (Intinya) masih butuh adaptasi,” kata Asnawi Mangkualam dikutip dari BolaSport.

“Itu (penghargaan pemain terbaik) berkat netizen Indonesia yang kasih vote, bukan saya. Terima kasih yang sudah vote,” tutup mantan pemain PSM Makassar itu.

Sejak melakoni debutnya di ajang K-League 2, Asnawi memang seakan-akan tidak tergeser di pos bek kanan Ansan Greeners. Dengan total empat penampilan, dirinya sukses mencatat assist pertamanya di Korea Selatan.

Jadi Pemain Terbaik K-League 2, Asnawi Berusaha Rendah Hati
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini