Jadi Pelapis di Madrid, Areola Tetap Akan Tinggalkan PSG


Jadi Pelapis di Madrid, Areola Tetap Akan Tinggalkan PSG

Jadi Pelapis di Madrid, Areola Tetap Akan Tinggalkan PSG

Kesempatan pemain yang menempati posisi penjaga gawang, Alphonso Areola untuk bertahan di Real Madrid nampaknya kecil. Meski demkian, Areola masih ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer mendatang.

Hanya sebatas pemain pelapis

Sebagaimana diketahui, Areola didatangkan sebagai bagian transfer Keylor Navas ke klub yang berjuluk Los Blancos itu. Namun, sepanjang musim ini, Areola hanya dijadikan ban serep Thibaut Courtois yang menjadi penjaga gawang utama dalam skuat Madrid.

Pemain Timnas Prancis itu beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane ketika performa Courtois menurun. Namun pada akhirnya, Courtois kembali mendapatkan posisinya sebagai kiper utama pada paruh kedua musim 2019-2020.

Menurut laporan GFFN, Areola masih memiliki peluang tinggi untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer yang akan datang. Meski demikian, Madrid nampak tidak akan menggunakan opsi untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu secara permanen.

Sempat akan dipermanenkan Madrid

Sempat terdengar Real Madrid ingin memberi kontrak permanen untuk Alphonse Areola yang saat ini dipinjam dari Paris-Saint Germain (PSG). Untuk itu, PSG pun bersiap mencari kiper baru.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dibidik untuk menjadi kiper PSG musim depan.

Real Madrid  memboyong Alphonse Areola  pada musim 2019/2020 ini. Dia didatangkan pada awal musim, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Keylor Navas yang pindah ke PSG secara permanen.

Berbeda dengan Keylor Navas, status Alphonse Areola sejauh ini sebatas pinjaman. Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut akan berada di Bernabeu hingga Juni 2020 yang akan datang.

Alphonse Areola tidak memainkan peran sebagai kiper utama di Real Madrid. Akan tetapi, dia bisa menjadi pelapis yang sepadan ketika Thibaut Courtois tidak bisa bermain. Kualitas Alphonse Areola dianggap cukup bagus.

Previous Klopp Rilis Video Pengganti Peringatan Tragedi Hillsborough

Next Soal Kepindahan Mbappe ke Madrid Hanya Menunggu Waktu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *