Jadi Pahlawan Juventus, Pirlo Berikan Saran Kepada Ronaldo


Jadi Pahlawan Juventus, Pirlo Berikan Saran Kepada Ronaldo
Chat Sports

Jadi Pahlawan Juventus, Pirlo Berikan Saran Kepada Ronaldo

Cristiano Ronaldo mendapatkan saran dari pelatihnya sendiri, Andrea Pirlo, setelah mengantarkan Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Cagliari di Serie A, Minggu (22/11) dini hari WIB.

I Bianconeri berhasil kembali ke jalur kemenangan berkat torehan dwigol dari sang mega bintang asal Portugal, dan Pirlo tidak menyangkal seberapa penting peran yang diberikan oleh Ronaldo sejauh ini.

Penyerang berusia 35 tahun itu telah sukses menyarangkan delapan gol dari hanya lima kali bertanding saja di Serie A pada musim ini, dan saran sang juru taktik hanya satu, yaitu untuk menjaga performa.

“Ronaldo adalah pemain yang sangat profesional, seperti yang diketahui oleh orang-orang. Dia adalah sosok panutan bagi setiap orang yang ada di sekitarnya, baik di lapangan latihan maupun pertandingan. Yang bisa saya sampaikan kepadanya hanyalah agar mempertahankan penampilannya seperti ini!” tukas sang maestro.

Kemenangan ini membawa Juventus duduk di urutan kedua klasemen sementara Serie A, hanya terpaut satu poin saja dari AC Milan, yang baru akan bermain pada Senin (23/11) dini hari nanti kontra Napoli.

“Para pemain boleh berbeda, namun kami harus memiliki gaya yang sama. Kami sudah menguasai pertandingan, terutama di babak pertama. Ini adalah kemenangan yang memberikan kami kepercayan diri,” lanjut Pirlo dalam wawancaranya dengan DAZN.

“Setelah jeda internasional, itu adalah hal yang sulit untuk langsung berkonsentrasi setelah bermain bersama tim nasional, namun kami mengawalinya dengan baik.”

Previous Zidane: Urus Saja Urusanmu Sendiri

Next VIDEO: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund 2-5

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *