Jadi Cadangan Navas, Donnarumma Kecewa Kepada PSG

0
59
Donnarumma
24 English

Gianluigi Donnarumma kecewa dengan Paris Saint-Germain, lantaran dirinya direkrut hanya untuk menjadi pelapis Keylor Navas.

Kiper berusia 22 tahun ini menyadari apa yang menantinya sebelum bergabung pada musim panas lalu, namun, menurut Corriere dello Sera, ia tidak pernah menduga bahwa akan sepelik ini situasinya di PSG.

Menurut klaim, para pemain dari Amerika Latin, termasuk Lionel Messi dan Neymar, beserta para pemain senior seperti Angel Di Maria dan Marquinhos, mendukung Navas untuk menjadi pilihan utama bagi manajer Mauricio Pochettino.

Hal ini menyulitkan bahwa Poch karena dia juga tidak pernah meminta PSG untuk merekrut seorang kiper baru pada musim panas lalu.

Keputusan untuk merekrut Donnarumma diambil sendiri oleh direktur Leonardo, yang tak mau melewatkan kesempatan untuk mendatangkan seorang kiper kelas dunia yang menjadi aset berharga dalam timnya.

Namun nyatanya, eks penjaga gawang AC Milan itu hanya tampil dua kali dari sembilan pertandingan pembuka Les Parisien di awal musim ini, setelah didatangkan secara gratis pada musim panas lalu.

Mengingat dirinya adalah pilihan utama Roberto Mancini di timnas Italia, maka Donnarumma mungkin akan berusaha meninggalkan PSG pada bursa transfer bulan Januari mendatang, demi mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2022, jika situasinya tak kunjung membaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini