Jack Grealish Sangat Cocok untuk Fernandes


Jack Grealish Sangat  Cocok untuk Fernandes

Jack Grealish Sangat Cocok untuk Fernandes

Jack Grealish dinilai bisa cocok dengan Bruno Fernandes di Manchester United. Pemain ini dinilai mempunyai kemampuan untuk membuat lini tengah dari Setan Merah menjadi lebih sulit. Selain itu, kemampuan pemain ini dirasa sangat cocok dengan gaya bermain MU selama ini.

Bruno Fernandes sendiri tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan MU. Bahkan dia menjadi pemain penting dalam 11 laga terakhir MU. Dia juga ikut berkontribusi dengan mencetak 3 gol sejauh ini. Selain itu 4 assist yang dia berikan juga tidak sesederhana kelihatannya.

Ole Gunnar Solskjaer dinilai memang tepat untuk mendatangkan Bruno ke Old Trafford. Namun jika Ole mendatangkan Jack Grealish juga, ini bisa menjadi pembelian yang sempurna. Apa lagi musim depan mereka butuh tambahan pemain baru, jika saja Pogba jadi hengkang.

Saran dari Emile Heskey

Selain bisa bermain di lapangan tengah, Jack Grealish juga bisa bermain lebih menyamping. Dia bisa menjadi pemain sayap dan menjadi alternatif Ole ketika meramu strategi. Apa lagi sekarang MU hanya punya Daniel James yang berposisi di sayap.

Jack Grealish bisa menjadi pemain berikutnya untuk diboyong oleh Manchester United. Dia tipe gelandang yang tangguh dan juga pekerja keras. MU sudah lama tidak mempunyai pemain seperti ini sejak era Ferguson,” kata Emile Heskey ke London Evening Standard.

Sekarang mereka sudah mempunyai Bruno Fernandes di lini tengah dan bermain cukup baik. Jika ada pemain yang menemaninya di sayap, ini akan jelas lebih baik lagi. Dan saya merasa jawaban atas hal ini adalah Jack Grealish. Selain itu dia juga bisa bermain di posisi yang lainnya di lapangan tengah.”

Performa Musim ini yang Memukau

Bersama Aston Villa, Jack Grealish sudah bermain sebanyak 26 di liga Inggris. Dia juga sudah membuat 7 gol sejauh ini dan juga memberikan 6 assist di Premier League. Selain itu di kompetisi yang lain dia sudah bermain sebanyak 5 kali dan mengoleksi 2 gol serta 2 assist. Walaupun dia tidak mampu membawa Villa menjadi juara di kompetisi ini.

Selain itu Jack Grealish sendiri masih berumur 24 tahun. Masa depan dari pemain ini juga masih sangat panjang. Tergantung Ole apakah bisa membuat dia semakin bersinar atau tidak. Selain itu, pemain ini juga harus berkompetisi memperebutkan tempat di ti utama bersama dengan pemain MU lainnya.

Previous Gabriel Jesus Sepertinya Bakal Hengkang Ke Italia

Next Bruno Fernandes Merasa Harga Transfernya Terlalu Mahal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *