BerandaLiga IndonesiaJack Brown Nyaman sebagai Penyerang Timnas U19

Jack Brown Nyaman sebagai Penyerang Timnas U19

Jack Brown mengaku nyaman dengan posisi barunya sebagai penyerang di Timnas Indonesia U19. Sebelumnya, Brown merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Brown mengaku tidak masalah dengan posisi barunya itu. Ia akan menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan terbukti selama di Kroasia dirinya menjadi pemain yang cukup menonjol.

Bersama dengan Witan Sulaiman, Jack Brown merupakan topscorer Timnas Indonesia selama melakukan pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Keduanya sama-sama mencetak tiga gol untuk Skuad Merah-Putih.

Nama Jack Brown juga sudah dikenal publik seiring dengan penampilannya yang apik. Awalnya Brown memang sempat cedera dan masuk dari bangku cadangan. Akan tetapi dirinya kini menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong.

Brown mengaku tidak masalah ditempatkan di posisi berbeda oleh Shin. “Saya pernah bermain sebagai penyerang, tapi posisi saya biasanya gelandang serang,” kata Jack beberapa waktu yang lalu.

Sang pemain juga mengatakan kunci keberhasilannya menjadi pemain yang paling sering mencetak gol. Kerja keras menjadi kunci dari permainan Jack Brown.

“Saya juga percaya proses. Saya ikuti apa yang coach Shin mau dan di latihan saya kerja keras dan percaya diri,” tukas pemain yang pernah membela klub Liga Inggris, yakni Lincoln City.

Jack Brown Nyaman sebagai Penyerang Timnas U19
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini