BerandaLiga IndonesiaJack Brown Bisa Tinggalkan Lincoln City

Jack Brown Bisa Tinggalkan Lincoln City

Bintang muda Timnas Indonesia U19, Jack Brown bakal meninggalkan klub Inggris, Lincoln City. Ia meninggalkan klub tersebut guna mencari jam terbang bermain yang banyak.

Usai TC Timnas Indonesia U19 di Kroasia, Jack Brown tidak langsung kembali ke Inggris. Kabarnya pula, Jack Brown menolak tawaran untuk masuk dalam tim senior Lincoln karena tidak adanya jaminan bakal bermain secara konsisten.

Penawaran tersebut jelas tidak membuat Jack Brown tertarik. Jack Brown harus mencari klub baru jika ingin konsisten bermain. Lincoln City tidak memiliki klub U20 seperti halnya klub-klub Premier League. Rata-rata, klub anggota League One hanya memiliki tim U18 saja.

Gelandang serang keturunan Inggris itu membutuhkan atmosfer kompetisi agar bisa menjaga performanya yang mulai menanjak di Timnas Indonesia U19.

“Sampai saat ini belum ada surat resmi dari Lincoln City tentang Jack. Tapi memang di Lincoln City tidak ada U20,” kata Indah Brown, ibunda dari Jack dikutip dari CNN Indonesia.

Sejauh ini ada beberapa tawaran dari Inggris dan Eropa, tapi semuanya hanya sebatas trial. Meski demikian, tampaknya fokus Jack Brown kini lebih ke Timnas Indonesia U19 dan baru bisa menerima tawaran pada Februari 2021.

“Tapi karena Covid-19, semua mundur ke bulan Februari. Jadi Jack mau fokus di Timnas Indonesia U19 dulu,” sebut Indah Brown.

Nama Jack Brown saat ini sedang naik daun bersama Timnas Indonesia U19 di Kroasia. Ia dibawa pelatih Shin Tae-yong ke Kroasia dan mendapatkan jam bermain yang cukup sekaligus total mencetak tiga gol untuk Timnas U19.

Jack Brown Bisa Tinggalkan Lincoln City
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini