Jack Brown Bicara Peta Persaingan Piala Asia U-19 2021


Jack Brown Bicara Peta Persaingan Piala Asia U-19 2021
Indosport

Jack Brown Bicara Peta Persaingan Piala Asia U-19 2021

Jack Brown berbicara tentang peta persaingan yang akan ditempuh Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2021 nanti. Apalagi skuat asuhan Shin Tae-yong itu akan tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Uzbekistan.

Ya, Timnas U-19 memang akan berhadapan dengan tiga negara di Grup A. Selain Uzbekistan, Iran dan Kamboja diperkirakan Jack Brown punya karakter yang berbeda-beda dan tentu bisa merepotkan skuat Garuda Muda.

Jack Brown sendiri merupakan salah satu dari 38 pemain yang dipanggil STY dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) sejak tanggal 13 November 2020 kemarin. Di tengah latihannya, dia memberikan penilaiannya terhadap lawan-lawan yang akan dihadapi nanti.

“Saya lihat di grup ini semua memiliki kemampuan yang luar biasa. Kita satu grup dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Uzbekistan pasti akan tampil luar biasa karena mereka bermain di kandangnya sendiri,” kata Jack Brown dikutip dari BolaSkor.com.

“Kedua kita melawan Iran. Siapa yang tidak mengetahui Iran, yang salah satu tim terbaik di Asia. Terakhir Kamboja, tim ini tidak boleh diremehkan, karena mereka memiliki semangat yang bagus dan pasti mereka akan mengejutkan,” tambahnya.

Pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu itu juga berharap skuat Timnas U-19 nantinya bisa serius di turnamen itu. Karena lawan yang dihadapi tidaklah main-main lagi.

PSSI juga menunjukkan isyarat seperti itu. Meski pun sudah dapat tempat di Piala Dunia U-20 2021 karena kita tuan rumah, persiapan Timnas U-19 benar-benar total. Baru pulang dari Kroasia pada akhir Oktober kemarin, kini mereka akan terbang lagi ke luar negeri.

Previous Kylian Mbappe Prioritas, Neymar Segera Dijual oleh PSG

Next Liga Inggris: Satu Kartu Merah, Leeds vs Arsenal Nihil Gol

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *