Ivan Rakitic Lebih Baik Daripada Tanguy Ndombele


Ivan Rakitic Lebih Baik Daripada Tanguy Ndombele

Ivan Rakitic Lebih Baik Daripada Tanguy Ndombele

Ivan Rakitic layak sebagai pengganti Tanguy Ndombele di Tottenham Hotspur. Hal ini disampaikan oleh Noel Whelan.

Sebelumnya, sang pelatih, Jose Mourinho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong pemain bola asal Kroasia tersebut pada bursa transfer pemain. Ia dianggap pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah Spurs.

Menurut Noel Whelan yang pernah bermain untuk Leeds United tersebut menilai Ivan Rakitic memang sangat cocok menggantikan peran Tanguy Ndomble. Ia juga sangat yakin sang pemain bisa mengatasi laga kompetitif di Liga Inggris.

Untuk itu, ini waktu yang tepat untuk Rakitic mulai mencari klub baru sebagai tujuan berikutnya.

Kabarnya, Ivan Rakitic sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Gelandang asal Kroasia itu malah santer diberitakan akan menolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan Atletico Madrid musim depan.

Rakitic dinilai memiliki karakter yang kuat

Seperti yang pernah Noel Whelan katakana kepada Football Insider, bahwa Rakitic akan menjadi penandatanganan yang hebat untuk Tottenham. Pasalnya, sang pemain akan mudah beradaptasi dan dinilai mempunyai karakteristik untuk bermain di Liga Inggris, hal ini berbeda tidak seperti Ndombele.

Kemudian hal lainnya Rakitic mempunyai pengalaman, professionalisme, dan kedewasaan untuk berhasil di Liga Inggris. Sehingga akan menjadi pengganti yang bagus. Noel Whelan juga menyebut sang pemain ingin selalu menang, bersemangat tinggi di mana mempunyai mentalitas yang bagus.

Sementara, kontrak Rakitic bersama raksasa Liga Spanyol itu tinggal menyisakan satu musim lagi dan kemungkinan besar ia tidak akan memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou. Hal ini tak lepas, sang pemain juga tak jarang selalu di bangku cadangan dan jarang sekali untuk tampil sebagai starter. Di mana, pelatih Quique Setien lebih sering memilih memainkan Frenkie de Jong.

Pemain asal Belanda itu sudah memainkan 26 laga, dengan mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist di liga.

Dibanderol dengan harga cukup murah

Seperti diketahui, kontrak Rakitic dengan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Karena itu, Barcelona membanderol sang pemain dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 330 miliar), Tottenham Hotspur bisa mendatangkan Rakitic.

Sedangkan Rakitic Barcelona di musim ini ia telah bermain di liga Spanyol sebanyak 21 laga, memberikan 3 assist dan sudah mengantongi 2 kartu kuning. Untuk pertnadingan di Liga Champions ia sudah memainkan 6 laga dan kantongi 1 kartu kuning. Sedangkan di ajang lainnya seperti Copa del Rey ia sudah tampil 2 laga dan Supercopa de Espana 1 pertandingan.

Previous MU Pilih Mantan Arsenal Sebagai Barter Untuk Paul Pogba

Next Berita Segar Datang Dari Agen Tonali Untuk Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *