Italia Juara, Spinazzola Siap Melompat Di Atas Kruk

0
78

Dukungan Leonardo Spinazzola untuk Italia tak diragukan lagi. Pemain AS Roma itu pun siap memberikan dukungan terbaiknya di Wembley, terlepas kondisi cedera serius yang dialaminya sekarang ini.

Spinazzola memang harus absen membela Italia di final Euro 2020 karena cedera serius yang dialaminya di laga melawan Belgia. Karena cedera tersebut, ada kemungkinan dirinya harus absen bermain hingga delapan bulan ke depan.

Namun jika kepentingannya memberikan dukungan terbaik dari pinggir lapangan, Spinazzola memastikan akan tetap melakukannya tanpa diminta. Bahkan dirinya berencana untuk datang dan memberikan dukungan langsung di Wembley.

“Saya akan berada di London bersama rekan satu tim saya,” ujar Spinazzola.

“Laga akan berjalan sulit, terutama di stadion mereka, tapi mendengarkan semua dukungan ini akan membuat kami jauh lebih bersemangat,” paparnya.

“Saya akan berada di tribun, mendukung mereka dengan menggunakan kruk. Jika Italia menang, saya akan melompat dan merayakannya bersama semua orang. Istri saya meminta saya berhati-hati, jadi mungkin saya akan melompat dengan satu kaki. Saya akan memberi tahu pemain lain saya akan berada di lapangan bersama mereka,” tandas Spinazzola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini