BerandaLiga ItaliaIsyaratkan Bertahan Inter Milan Gigit Jari Atas Incarannya

Isyaratkan Bertahan Inter Milan Gigit Jari Atas Incarannya

Pemain bertahan Borussia Monchengladbah, Matthias Ginter. Beberapa waktu lalu telah mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Bundesliga. Kondisi akan menjadikan Inter Milan gigit jari. Karena pemain tersebut merupakan incaran mereka dimusim depan.

Inter Milan sendiri sudah membidik Matthias Ginter sejak beberapa musim lalu. Bek tersebut dianggap akan sanggup untuk memperkuat lini belakang mereka di musim depan. Mengingat kemampuan dan sejumlah pengalam yang sudah dimiliki oleh Ginter itu sendiri. Bahkan di timnas sekalipun dirinya sudah pernah merasakan.

Keingingan dari Nerazzurri sendiri untuk saat ini harus dipendam terlebih dahulu. Dikarenakan sang pemain mengaku ingin bertahan lebih lama kembali di Bundesliga. Ia mengaku masih ada beberapa harapan yang belum bisa dicapainya bersama Die Folen untuk saat ini.

Matthias Ginter sendiri juga mengungkapkan jika dirinya masih cukup nyaman berada di Gladbach. Sehingga ia masih belum memiliki pemikiran untuk hengkang pada musim panas ini. Mengingat bersama klubnya saat ini. Ia bisa melambungkan namanya hingga saat ini.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte sendiri diketahui masih belum puas. Dengan lini pertahanan yang dimilikinya untuk saat ini. Sehingga ia mencoba untuk mencari pemain yang sesuai dengan harapannya tersebut. sehingga nama dari Matthias Ginter Masuk dalam daftar buruan.

Seperti yang diketahui jika lini belakang dari Nerazzurri saat ini lebih banyak menurunkan Milan Skriniar dan Diego Godin. Namun dua pemain itu masih belum bisa memuaskan keingingan dari Conte.

Hal ini mungkin karena kerap terjadinya kelengahan lini belakang. Sehingga membuat mereka dalam beberapa pertandingan terahkir. Tidak mampu meraih tiga poin penuh.

Nego yang sedikit rumit

Nerazzurri sendiri sebenarnya sudah mendapatkan ruang untuk memboyong Matthias Ginter. Namun Negoisasi yang berjalan sedikit mengalami kendala. Membuat pihak Inter Milan sendiri masih belum melakukan langkah awal mereka sejauh ini.

Permasalahan itu timbul dari dana yang diminta oleh Borussia Monchengladbah. Dianggap terlalu tinggi bagi klub Serie A tersebut. Dimana klub Bundesliga itu bersedia melepas pemain mereka. Tetapi dengan persyaratan klub tersebut mau mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro.

Nilai tersebut tentu bukan merupakan jumlah yang sedikit. Inter Milan harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk bisa mendatangkanya. Selain itu Nerazzurri sendiri kini juga tengah berusaha. Untuk bisa mematenkan pemain pinjaman mereka.

Jadi sepertinya mereka bisa kembali mengincar pemain lain yang memiliki harga lebih terjangkau.

Isyaratkan Bertahan Inter Milan Gigit Jari Atas Incarannya
Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini