Istri Dan Anak Sergio Ramos Tentukan Kapan Bakal Pensiun


Istri Dan Anak Sergio Ramos Tentukan Kapan Bakal Pensiun
Twitter

Istri Dan Anak Sergio Ramos Tentukan Kapan Bakal Pensiun

Sergio Ramos mengungkapkan jika memang sudah tiba waktunya untuk pensiun, anak dan istrinya akan ikut menentukan kapan keputusan itu diambil.

Hal itu ditegaskan bek Real Madrid tersebut dalam film dokumenter mengenai dirinya. Ditulis AS, pemain 35 tahun itu memiliki rencana yang jelas kapan akan pensiun.

“Saya masih ingin memenangi Liga Champions kelima saya, Piala Dunia, Olimpiade… Saya akan pensiun jika waktunya tiba,” tegas Sergio Ramos seperti diwartakan AS.

Bek veteran Real Madrid tersebut juga masih ingin mengukir sejarah bersama klubnya. Karena itu, belum terpikir dirinya akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Sekarang ini, saya berpikir saya akan menuntaskan karir saya dalam waktu yang lama,” ucap Ramos.

“Keputusan ini merupakan keputusan personal dengan mempertimbangkan apa yang dirasakan tubuh saya ketika tiba waktunya. Sekarang momen itu belum terjadi.”

“Saya pikir tubuh saya bekerja dengan baik, karena saya menjaga setiap jengkalnya. Saya masih ingin bersaing dan menang. Saya pikir akan tiba waktunya ketika istri dan anak-anak saya akan sangat menentukan dalam membuat keputusan tersebut,” ujarnya mengakhiri.

Previous Florenzi Absen Lawan Bayern karena Positif COVID-19

Next VIDEO: Barcelona vs Valladolid 1-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *