Iriawan : Pemerintah tidak mengizinkan, Kami Takkan pergi


Iriawan : Pemerintah tidak mengizinkan, Kami Takkan pergi

Iriawan : Pemerintah tidak mengizinkan, Kami Takkan pergi

Liputanbola.id – Indonesia direncanakan bertandang ke Thailand untuk melakoni matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia memiliki jadwal untuk berkunjung ke markas Thailand pada akhir Maret 2020, lebih tepatnya pada tanggal 26 Maret 2020.

Negeri Gajah Putih kini telah menjadi salah satu negara yang sudah menyatakan diri terjangkit virus corona. Sepakbola di negara tersebut juga sudah dipastikan akan tetap digelar tanpa penonton.

Pemerintah Thailand sendiri bahkan sudah memutuskan akan menunda ajang MotoGP Thailand yang rencananya akan diselenggarakan di Buriram.

Berkenaan dengan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belum diketajui apakah Thailand akan mengambil keputusan seperti apa. Walaupun belum jelas, PSSI siap untuk tidak memberangkatkan tim ke Thailand jika memang Pemerintah tidak mengeluarkan ijin.

“Kita nantikan saja perkembangan dari pemerintah, ya. Jika pemerintah tidak mengizinkan, kami (Timnas) tentu takkan berangkat,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Posisi Indonesia saat ini ada di dasar klasemen Grup G. Thailand duduk di posisi ketiga dengan delapan angka. Vietnam berada di posisi pertama dengan 11 poin dan Malaysia di tempat kedua dengan memiliki sembilan poin.

Pemerintah Republik Indonesia baru baru ini telah menyatakan bahwa ada dua warga yang terkena Virus Corona. Keduanya warga yang divonis positif terjangkit Virus Corona bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat.

Wabah yang memiliki nama lain CoViD-19 ini telah menggemparkan dunia beberapa bulan ini. Wabag yang muncul pertama kali di Wuhan yang merupakan wilayah dari Negara China, Corona sudah menyebar sampai ke Eropa dan juga Asia Tenggara.

Previous Rekor Yang Dimiliki AC Milan Telah Disamai Atalanta

Next Nagelsmann: Saya Tidak Setara Dengan Mourinho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *