Inzaghi Bersaudara Memimpin Kedua Seri di Italia


Inzaghi Bersaudara Memimpin Kedua Seri di Italia

Inzaghi Bersaudara Memimpin Kedua Seri di Italia

Liputanbola.id – Klub asuhan Simone, Lazio, kini sedang menguasai posisi teratas klasemen sementara Serie A, sedangkan Benevento yang merupakan klub asuhan Filippo Inzaghi, saat ini juga ┬ámenempati posisi pertama klasemen sementara, tetapi di Serie B.

Ini merupakan peristiwa langka bahwa kedua seri liga di italia di pimpin oleh klub asuhan Inzaghi bersaudara, Simone Inzaghi dan Filipo Inzaghi.

Simone merupakan adik Filippo, yang lahir pada 5 April 1976, sedangkan Filippo sebagai kakak lahir pada 9 Agustus 1973.

Ini merupakan kejadian pertama kali bagi Lazio bisa berada di posisi teratas klasemen Serie A Liga Italia setelah mendapat kemenangan 2-0 atas Bologna pada minggu ke-26, di Olimpico Roma.

Juventus telah mereka ungguli 2-0 sehingga membuat mereka mengoleksi 62 poin. Tetapi Juventus yang menempati posisi kedua memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak daripada Lazio.

Terakhir kali Lazio memimpin klasemen Serie A adalah pada 20 tahun silam saat mereka menjadi juara Liga Italia.

Lazio dipastikan akan berada di puncak klasemen sedikitnya selama satu minggu karena laga Juventus vs Inter Milan pada pekan ke-26 Serie A ditangguhkan sampai 13 Mei lantaran wabah virus corona.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Benevento mengalahkan Spezia 3-1. Dua tim paling atas di Serie B akan langsung naik kelas ke Serie A , sementara ini Benevento telah memiliki 63 poin dari pertandingan, unggul 17 poin atas di posisi kedua Frosinone.

Agar dapat naik kelas ke Serie A musim depan, Benevento membutuhkan tambahan 17 poin dari sisa 12 pertandingan.

Previous Koeman Menampik Tawaran Barca

Next Liverpool Tersingkir Di Piala FA

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *