Inter Waspada, Brozovic Bisa Gabung ke Liverpool

0
59
brozovic
eurocalciomercato

Inter Milan sepertinya harus mewaspadai potensi kehilangan salah satu gelandang andalannya, Marcelo Brozovic. Sang gelandang belakangan sedang hangat dirumoran akan gabung ke Liverpool.

Melansir Inter Live, pihak manajemen Inter sejatinya masih ingin mempertahankan gelandang Timnas Kroasia itu.

Terlebih kontrak pemain berusia 28 tahun bakal habis musim depan, sehingga upaya memberikan kontrak baru terus diupayakan dalam beberapa pekan terakhir ini.

Manajemen Inter kabarnya menyiapkan kontrak baru untuknya yang disertai kenaikan gaji dengan nominal gaji sebesar 5 juta euro per musim.

Angka ini meningkat ketimbang gaji sebelumnya yang senilai 3,5 juta euro per tahun sejak bergabung dari Dinamo Zagreb di musim panas 2016 lalu.

Di sisi lain, Liverpool dilaporkan percaya diri bakal bisa menggoda Brozovic apabila negosiasi perpanjangan kontrak tak menemui kesepakatan.

The Reds pun disebut-sebut sudah menyiapkan kontrak fantastis untuk sang gelandang jika mau hijrah ke Anfield, yakni 7 juta euro per tahun guna merekrutnya di musim panas 2022 tahun depan dengan gratis.

Berbekal tawaran bayaran yang lebih besar dibanding Inter, Liverpool yakin bisa mendapatkan jasa pemain yang pernah membela NK Lokomotiva itu.

Apalagi ada sinyal bahwa gelandang berpostur 181 cm itu ingin mencari tantangan baru, sehingga bukan mustahil dia menerima pinangan dari klub raksasa Liga Inggris seperti Liverpool.

Brozovic memperkuat Inter sejak musim panas 2016. Sepanjang kurang lebih lima tahun berseragam Nerazzurri, dia tampil sebanyak 244 kali, mengemas 25 gol dan 32 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini