Inter Siap Tukar Eriksen dengan Granit Xhaka Bulan Januari


Inter Siap Tukar Eriksen dengan Granit Xhaka Bulan Januari

Inter Siap Tukar Eriksen dengan Granit Xhaka Bulan Januari

Waktu Christian Eriksen bersama Inter Milan nampaknya akan segera berakhir. Hal ini merujuk kepada laporan dari Teamsport yang menyatakan jika pemain Timnas Denmark tersebut akan dilepas pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Kandidat tim yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya adalah raksasa Premier League, Arsenal. Namun, The Gunners dikabarkan akan menukarnya dengan gelandang bertahan asal Swiss, Granit Xhaka.

Inter sendiri diklaim sudah tidak sabar untuk melepas Eriksen. Sang manajer, Antonio Conte disebut tidak terlalu kagum dengan penampilan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Sudah tampil di 33 laga sejak datang pada Januari 2020, pemain 28 tahun tersebut baru mencetak empat gol. Dia juga dianggap tidak cocok dengan sistem 3-4-3 yang diterapkan Conte. Sedangkan untuk Xhaka, dia merasa menit bermainnya cukup berkurang setelah posisinya sebagai jenderal lini tengah kini diambil oleh Thomas Partey.

Pertukaran hanya bisa terjadi jika kubu Arsenal sepakat untuk bertukar sekaligus membayar sejumlah dana transfer yang diminta Inter. Pasalnya, kontrak Eriksen masih cukup panjang yakni hingga 2024. Kubu Nerazzurri juga harus merogoh kantong sedalam 27 juta euro untuk mendatangkannya di bulan Januari 2020 silam.

Previous PSSI Pantau Perkembangan Pemain Keturunan

Next FIFA Akan Laksanakan Piala Dunia Antar Klub di Febuari 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *