BerandaLiga InggrisInter Siap Lego Skriniar, Duo Manchester Bahagia

Inter Siap Lego Skriniar, Duo Manchester Bahagia

Kabar bahagia sepertinya menghampiri markas latihan Manchester United dan Manchester City. Pemain belakang buruan kedua klub papan atas itu, Milan Skriniar dikabarkan akan dilego oleh Inter Milan pada musim mendatang. Sebagai informasi, Skriniar pertama kali mengenakan jersey kebesaran Inter Milan pada musim 2017 lalu.

Dalam waktu sekejap, pemain belakang tim nasional Slovakia itu menjadi pemain yang sulit dilewati lawan di lini pertahanan Nerrazurri. Kegemilangan Skriniar dalam mengawal lini belakang Inter membuat dirinya dincar dua klub papan atas Inggris Manchester City dan Manchetser United. Duo klub besar itu dikabarkan berminat untuk memakai servis sang defender di jantung pertahanan mereka.

Beberapa media ternama asal Inggris mengatakan jika duo Manchetser sama-sama berpeluang untuk dapatkan jasa Skriniar. Karena, memang sang pemain dikabarkan akan dilepas Inter Milan di bursa transfer depan nanti. Yuk simak terus perkembangan transfer Skriniar selengkapnya berikut ini.

Berubah Pikiran

Menurut informasi yang beredar, Inter Milan saat ini telah membuka proses negosiasi dalam transfer Skriniar. Pada awalnya, manajemen Nerrazurri dengan tegas tidak akan pernah melego bek tengah asal Slovakia tersebut. Akan tetapi, saat ini mereka telah berubah pendirian dan siap melakukan negosiasi dalam proses transfer bek andalannya.

Tidak dijelaskan secara pasti faktor apa yang membuat Inter Milan berubah rencana. Akan tetapi, mereka disebuat akan pertimbangkan setiap tawaran yang masuk dalam proses transfer Skriniar pada musim depan nanti.

Banderol Mahal

Beberapa media juga menambahkan jika pihak Inter Milan bakal memberikan banderol yang sangat mahal dalam transfer bek tengahnya itu. Hal ini disebabkan Skriniar baru musim lalu tanda tangani kontrak baru di Inter Milan. Dia masih bakal mengenakan jersey kebesaran Nerrazurri sampai dengan musim 2023 yang akan datang.

Dengan begitu, pihak Inter Milan menginginkan uang tebusan senilai 55 juta Euro bagi pemain belakang berusia 25 tahun itu. Pada musim ini Skriniar masih perlihatkan performa yang begitu luar biasa di sector pertahanan Inter Milan.

Sang defender sudah bermain sebanyak 39 laga dengan klub asuhan Antonio Conte di semua ajang. Dia juga sukses membuat tim yang dibelanya menghuni posisi ketiga klasemen akhir liga Seri A Italia musim ini

 

Inter Siap Lego Skriniar, Duo Manchester Bahagia
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini