BerandaLiga ItaliaInter Sekarang Tanggung Kerugian Setriliun!

Inter Sekarang Tanggung Kerugian Setriliun!

Pandemi Covid telah menimbulkan banyak masalah finansial di klub-klub Eropa. Tidak terkecuali Inter Milan yang baru saja merilis kerugian material sebesar Rp 1,7 triliun akibat pandemi yang berlangsung.

Dalam rapat konferensi video antara pemegang saham dan petinggi klub, terungkap telah terjadi penurunan pendapatan sejak Juni 2020 sebesar Rp 757 miliar. Ditambah kerugian musim lalu, maka total setriliun lebih keuangan klub Inter tekor!

Namun demikian, klub mengaku masih bertahan dan siap kembali bangkit di masa depan. “Kami telah membangun fondasi yang kokoh bagi keuangan. Sekarang kami akan kembali dan bangkit lebih kuat di masa depan,” ujar mereka dalam rilisnya.

Anjloknya penjualan tiket akibat stadion ditutup untuk fans, menyumbang kerugian paling signifikan. Apalagi, Inter menempuh kebijakan pengembalian uang tiket yang telah terlanjur dibeli oleh fans. Hal ini menambah surut pendapatan yang diterima klub tersebut.

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini