Inter Segera Tebus Marash Kumbulla Untuk Gantikan Godin


Inter Segera Tebus Marash Kumbulla Untuk Gantikan Godin

Inter Segera Tebus Marash Kumbulla Untuk Gantikan Godin

Sepertinya rencana dua tim papan atas Liga Inggris untuk memperoleh tanda tangan Marash Kumbulla tidak akan berjalan mulus. Tim peringkat ketiga Liga Serie A yaitu Inter Milan dikabarkan juga berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain belakang Hellas Verona itu. Pemain berusia 20 tahun tersebut adalah merupakan salah satu pemain penting di lini belakang Hellas Verona pada musim ini. Dengan talenta besarnya tersebut mampu membawa I Gialloblu berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Serie A.

Penampilan cemerlang pemain belakang tim nasional Albania tersebut menarik minat dua tim asal Liga Inggris. Manchester United dan Chelsea dikabarkan begitu berhasrat untuk mendatangkan sang pemain ke Inggris di bursa transfer mendatang. Beberapa media-media ternama menyatakan jika ada satu klub yang menginginkan servis Kumbulla. Klub itu yaitu Inter Milan yang dikabarkan akan segera merekrut sang pemain ke Giuseppe Meazza pada musim mendatang. Ikuti terus perkembangan transfer tim Liga seri A Inter untuk mendapatkan jasa Kumbulla berikut ini.

Suksesor Godin

Beberapa sumber mengatakan bahwa allanatore Antonio Conte menyiapkan Kumbulla sebagai calon suksesor Diego Godin. Pemain tim nasional Uruguay tersebut dikabarkan akan segera dijual oleh Conte. Karena, Conte dinilai tidak begitu puas dengan cara bermain bek gaek tersebut. Jika nantinya Godin jadi hengkang, tentu ada satu slot yang belum terisi di lini belakang Inter Milan. Dengan begitu, Conte berharapa dengan kedatangan Kumbulla mampu mengisi satu slot posisi yang telah ditinggalkan oleh Godin pada musim mendatang.

Tidak Keberatan

Masih dari sumber yanga mengatakan bahwa Inter Milan telah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk segera mendatangkan Kumbulla musimdepan. Mereka sudah mengerti jika tim sekelas Hellas Verona pasti sudah menentukan klausul pelepasan bagi pemain belakang andalannya tersebut. Menurut media-media Italia, I Gialloblu hanya akan melepas bek andalannya tersebut jika ada berani klub yang menebus klausul pelepasannya sebesar 23 juta Euro. Inter Milan dikabarkan tidak terbebani dengan harga yang sudah ditetapkan oleh Hellas Verona. Pihak manajemen sudah menyiapkan beberapa rencana penawaran secara resmi untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Albania itu.

Seperti diketahui masa bakti Kumbulla bersama I Gialloblu memang akan segera berakhir. Pemain yang mengenyam akademi Hellas Verona tersebut masih mengenakan jersey kebesaran klub sampai musim 2022 akan datang.

Previous Lukaku : Perburuan Scudtto Belum Berahkir

Next Jika Tidak Ada Virus, Mungkin Menjadi Hari Bersejarah LFC

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *