Inter Perpanjang Kontrak Kerja Dua Bintang Mereka

0
50
sportdesk inter fc
sportdesk inter fc

Klub Biru Hitam asal Italia, Inter Milan tengah menyiapkan perpanjangan kontrak baru dua pemainnya.

Adalah striker utama mereka, Lautaro Martinez dan gelandang bertenaga badak, Marcelo Brozovic yang mendapatkan prioritas klub untuk dipanjangkan masa baktinya di San Siro.

Dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano, keduanya sudah dipastikan bakal mendapat perpanjangan tersebut.

Bahkan Lautaro tinggal menunggu hitungan minggu sebelum diresmikan oleh klub. Ia diperkirakan menjadi pemain Inter sampai 2026 mendatang dengan kenaikan gaji yang wow!

Sementara itu kesepakatan verbal sudah lebih dahulu dicapai bulan lalu oleh kedua pihak. Kini klub tengah mematangkan final kontraknya sebelum ditanda tangani dan diumumkan ke publik.

Untuk Brozovic, Inter juga rencana memanggilnya di akhir jeda internasional ini. Belum pasti berapa lama ia akan memperpanjang kontraknya di sana.

Namun Inter harus gercep sebab nama Brozovic kuat diisukan pindah ke Liverpool begitu gagal tercapai kesepakatan kontrak barunya.

The Reds pun disebut-sebut sudah menyiapkan kontrak fantastis untuk sang gelandang jika mau hijrah ke Anfield, yakni 7 juta euro per tahun guna merekrutnya di musim panas 2022 tahun depan dengan gratis.

Berbekal tawaran bayaran yang lebih besar dibanding Inter, Liverpool yakin bisa mendapatkan jasa pemain yang pernah membela NK Lokomotiva itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini