Inter Milan Tunda Batas Waktu Pembelian Dari Perisic


Inter Milan Tunda Batas Waktu Pembelian Dari Perisic

Inter Milan Tunda Batas Waktu Pembelian Dari Perisic

Pemain Inter Milan Ivan Perisic yang saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Belum lama ini dikabarkan akan tetap menunggu klub Bundesliga tersebut. Untuk melakukan opsi pembelian dari pemain Nerrazzurri pada musim panas ini. Sehingga masa depan dari pemain ini masih belum jelas hingga saat ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak klub telah melakukan kesepakatan. Dimana kesepaatan ini masih harus menunggu kesepakatan dari Bayern Munchen. Mengingat batas waktu yang ditentukan hingga 15 Mei baru bisa ditetapkan, hingga kompetisi tertinggi di jerman ini usai.

Disisi lain Bayern Muchen sudah dipastikan bisa mengangkat piala pada musim ini. Akibat pandemi virus corona ini bisa memperpanjang masa batas waktu pembelian Perisic. Sehingga masih banyak kemungkinan yang terjadi pada sang pemain dalam waktu terdekat ini. Mengingat masih belum jelas masa depan dari sang pemain di Bundesliga hingga saat ini.

Bayern Munich yang seharusnya sudah memutuskan masa depan dari Ivan Perisic pada musim panas ini. Masih belum diketahui kabar terbaru untuk mematenkan Ivan Perisic dalam waktu dekat. Mengingat harga dari pemain yang dihargai sebesar 20 juta euro tersebut. Kemungkinan tidak akan sulit untuk didatangkan ke Allianz Arena pada musim panas ini.

Akibat pandemi virus corona masa pembelian Perisic ditangguhkan

Penyebab masa pembelian dari Ivan Perisic ini ditangguhkan. Kemungkinan karena pandemi virus corona yang tengah melanda klub-klub di eropa untuk saat ini. Dimana hal ini membuat banyak klub di eropa tengah mengalami kendala pada finasial mereka. Sehingga membuat banyak klub tersebut harus mengeluarkan kebijakan baru untuk para pemain mereka.

Pemotongan gaji para pemain di eropa harus perlu dilakukan oleh tim-tim di eropa saat ini. Hal ini untuk membantu memulihkan kembali finasial dari tim tersebut dalam beberapa waktu ini. Mengingat dimasa-masa seperti ini seluruh tim memiliki masalah yang sama mengenai ekonominya.

Dimana kedua belah pihak tim sudah menjalani kesepetakan bersama mengenai penangguhan Ivan Perisic. Sehingga masalah finasial kedua tim ini bisa menjadi penyebab dari penangguhan pembelian dari pemain berusia 31 tahun tersebut. Sehingga masih ada kemungkian yang terjadi pada pemain ini dalam waktu dekat.

Meskipun pemain ini masih belum jelas masa depannya dalam waktu singkat. Mengingat Inter Milan juga memiliki keinginan untuk menjual pemain ini dalam kurun waktu singkat nanti.

Previous Bek AC Milan Menjadi Incaran Klub La Liga Valencia

Next Liverpool Bisa Datangkan Ousmane Dembele dengan Murah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *