Inter Milan Tolak Tawaran PSG Untuk Mauro Icardi


Inter Milan Tolak Tawaran PSG Untuk Mauro Icardi

Inter Milan Tolak Tawaran PSG Untuk Mauro Icardi

Klub raksasa Serie A Inter Milan diketahui telah menolak tawaran yang diberikan oleh PSG. Untuk bisa mematenkan pemain ini berseragam Les Parisiens dimusim depan. Dimana tawaran awal yang diberikan oleh Paris Saint Germain sebesar 50 juta euro dengan bonus 10 juta euro. Namun tawaran itu ditolak oleh pihak Nerazzurri pada saat ini.

Inter Milan sendiri diketahui menginginkan dana sekitar 60 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk Mauro Icardi. Akan tetapi pihak Paris Saint Germain merasa perlu adanya masih meminta diskon untuk pemain tersebut. Mengingat banyak klub dieropa yang mengalami kendala pada finasial mereka saat ini.

Hal ini diketahui setelah Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport. Penawaran dari Paris Saint Germain secara resmi ditolak oleh pihak Inter Milan pada saat ini. Mengingat pemain ini kemungkinan tidak akan menjadi pilihan utama dari Antonio Conte musim depan. Sehingga Mauro Icardi akan dilepas oleh Nerazzurri pada musim panas ini.

Dimana Inter Milan menilai apabila untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain ini. Memerlukan dana sekitar 70 juta euro untuk bisa mematenkan pada musim ini. Meskipun pihak PSG saat ini sudah membayar dana sekitar 13 juta euro dalam kesepakatan peminjaman dari Mauro Icardi.

Nerazzurri akan dapat untung yang cukup besar dari penjualan Mauro Icardi

Tak hanya Paris Saint Germain saja yang menginginkan jasa dari pemain Inter Milan tersebut. Klub Serie A lainnya seperti Juventus dan Napoli dilaporkan siap menampung pemain internasional Argentina. Mengingat pemain ini menunjukan performa yang cukup bagus pada musim ini dikompetisi Ligue 1.

Namun jika pihak Paris Saint Germain tidak bisa mematenkan pemain ini dalam waktu dekat. Maka jalan utama bagi PSG dengan mendatangkan pemain lainnya dengan segera. Sehingga Mauro Icardi bisa dengan segera di jual ke klub Italia yang siap menampung pemain ini dalam waktu dekat nanti.

Bersama Paris Saint Germain musim ini Mauro Icardi berhasil mencetak 12 gol dan tiga assist. Dimana torehan cemerlang tersebut didapat dari 20 laga pertandingan dilakukan dalam kompetisi Ligue 1. Tak heran apabila banyak klub selain PSG ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 27 tahun. Mengingat kontrak peminjaman dari pemain internasional Argentina ini akan berahkir pada musim panas ini.

sehingga peluang untuk segera mendapatkan pemain ini akan semakin terbuka lebar pada musim panas nanti. Mengingat pemain ini masih bisa berpontesi menjadi pemain yang lebih hebat kembali di waktu yang akan datang.

Previous Pemain Bertahan Atalanta Ungkapkan Minat Ke Premier League

Next Kalidou Koulibaly Jadi Pemain Favorit Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *