Inter Milan Tidak Tertarik Untuk Membeli Samuel Umtiti


Inter Milan Tidak Tertarik Untuk Membeli Samuel Umtiti

Inter Milan Tidak Tertarik Untuk Membeli Samuel Umtiti

Klub Serie A Inter Milan belum lama ini sempat dikaitkan dengan pemain bek Barcelona. Hal ini terkait dengan ketertarikan dari Blaugrana untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez. Akan tetapi Samuel Umtiti hanya akan di jadikan sebagai pinjaman saja. Bukan bagian dalam negoisasi untuk mendatangkan penyerang Nerazzurri saat ini.

Seperti yang diketahui apabila kedua tim ini tengah melakukan kesepakatan yang cukup besar. Kesepakatan yang berisi mengenai minat serieus Barcelona. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Lautaro Martinez pada bursa musim panas ini. Bahkan Blaugrana tidak menutupi akan ketertarikannya tersebut kepada beberapa surat kabar di eropa.

Namun masalah harga yang terlalu tinggi sekitar 111 juta euro. Membuat Blaugrana harus memerlukan opsi lain supaya bisa mendapatkan pemain Argentina tersebut. Dimana nama-nama seperti Arthur Vidal, Junior Firpo, dan Samuel Umtiti. Tengah dimasukan dalam kesapakatan yang sedang didiskusikan ini.

Dilansir dari Calciomercato.com, Inter Milan hingga saat ini masih sedikit meragukan pemain belakang tersebut. Dimana Nerazzuri tetap bersikeras tidak akan menerima masukan Samuel Umtiti dalam kesepatan. Untuk mengurangi biaya dari penjualan Lautaro Martinez pada bursa pemain musim panas ini. Mengingat kontrak dari pemain berusia 22 tahun ini hingga tahun 2023 nanti. Meskipun Martinez merasa ingin hengkang dari Giuseppe Meazza dalam kurun waktu yang dekat.

Cedera yang sering dialami oleh Samuel Umtiti

Selain itu masalah cedera yang sering dialami oleh Samuel Umtiti juga menjadi pertimbangan sendiri bagi Inter Milan. Dengan adanya masalah tersebut membuat Nerazzurri hanya akan menjadikan pemain internasional Prancis ini. Sebagai pemain pinjaman pada musim kompetisi Serie A berikutnya.

Pihak Barcelona ditangani oleh pelatih Quique Setien. Saat ini lebih sering menggunakan duo Gerrad Pique dengan Clement Lenglet dilini belakang. Sehingga pemain yang telah berhasil mengantarkan timnas Prancis menjadi juara pada ajang piala dunia 2018 lalu. Lebih sering mengisi bangku cadangan dari Blaugrana musim ini.

Disisi lain dua klub Premier League memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan Samuel Umtiti. Manchester United dan Arsenal saat ini tengah mencari pemain lini belakang untuk musim depan. Diketahui apabila pemain berusia 26 tahun tersebut masuk dalam daftar pencarian mereka saat ini.

Baik Pelatih Mikel Arteta atau Ole Gunnar Solkjaer, merasa Samuel Umtiti akan tepat mengisi kekurangan dari timnya tersebut. Sehingga masa depan dari pemain belakangan ini tidak akan mengalami keterpurukan.

Previous Juventus Telah Lakukan Negoisasi Untuk Paul Pogba

Next Lama Tak Bermain, Bernardo Silva Tak Sabar ke Lapangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *