BerandaLiga ItaliaInter Milan Tertarik Untuk Datangkan Emerson Palmieri

Inter Milan Tertarik Untuk Datangkan Emerson Palmieri

Raksasa Serie A Inter Milan saat ini diketahui tertarik untuk datangkan bek Chelsea Emerson Palmieri. Penampilannya dimusim ini menjadi salah satu acuan bagi Nerazzurri. Bek tersebut dipercaya bisa membuat lini pertahanan Antonio Conte semakin kokoh.

Setelah berita hebat mengenai kedatangan dari Achraf Hakimi beberapa saat lalu. Pemain tersebut telah menandatangani kontrak pada hari kamis. Dengan nilai kesepatan 45 juta euro yang diberikan oleh pihak Inter Milan.

Namun kini klub bermarkas di Giuseppe Meazza kembali dihebohkan. Dengan Ketertarikan mereka terhadap salah satu bek milik The Blues Emerson Palmieri. Ketertarikan Inter Milan tersebut diketahui langsung di interuksikan oleh pelatih mekeka Antonio Conte.

Pemain berusia 25 tahun itu dinilai akan semakin memperkuat lini belakang mereka di musim depan nanti. Seperti yang diketahui Nerazzurri sedikit mengalami kendala dilini belakang mereka. Setelah musim kompetisi Serie A kembali di lanjutkan.

Mengingat peluang tim Serie A tersebut masih cukup besar untuk bisa mengangkat Scudetto musim ini. Jika mereka mampu meraih poin penuh di setiap laga yang tersisa. Disisi lain Juventus dan Lazio harus mengalami kesalahan di beberapa laga terahkir nanti. Supaya Inter bisa menipiskan selisih poin yang mereka miliki saat ini.

Emerson Palmieri sendiri datangkan ke Stampford Bird pada januari 2018 silam. Dimana Chelsea harus mengeluarkan dana sekitar 20 juta euro kepada AS Roma pada saat itu. Nilai tersebut cukup sesuai dengan performa yang didapat The Blues beberapa musim ini.

Dimana selama berseragam Chelsea ia telah di mainkan sebanyak 53 kali dalam dua setengah tahun. Namun performanya masih belum bisa menggantikan pilihan pelatih kepaada Marcos Alonso.

Hal ini menjadi salah satu peluang Giallorossi ingin segera mendatangkannya pada musim panas ini.

Inter Milan masih belum melakukan kontak

Minat Inter Milan terhadap Emerson Palmieri setidaknya harus dibarengi dengan segera melakukan negoisasi. Dilansir FCinter1908.it beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih belum ada hubungan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Meskipun sejauh ini hanya Inter Milan yang diketahui memiliki ketertarikan yang cukup kuat. Bahkan peluang untuk bisa mendapatkan Palmieri terbilang terbuka lebar. Dimana The Blues dikabarkan telah memasukan nama pemain bek tersebut dalam daftar pemain yang akan di jual.

Seperti yang diketahui Chelsea sepertinya tidak akan memberikan jumlah jam tayang yang lebih. Karena mereka akan lebih memilih Marcos Alonso dimusim depan nanti.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini