Inter Milan Terlalu Digdaya untuk Juventus yang Medioker


Inter Milan Terlalu Digdaya untuk Juventus yang Medioker
Sport 24

Inter Milan Terlalu Digdaya untuk Juventus yang Medioker

Kemediokeran Juventus pada musim ini semakin dikonfirmasi oleh kekalahan dengan skor 0-2 dalam laga penting yang bisa menentukan hasil akhir perebutan Scudetto musim ini, kontra Inter Milan di Stadio San Siro, Senin (18/1) dini hari WIB.

Hasil dari pertandingan ini mengakibatkan sang juara bertahan berpotensi tertinggal 10 poin dari posisi pemuncak klasemen sementara Serie A, jika AC Milan mampu menang lagi pada giornata ke-18 yang belum selesai ini.

Pertandingan dibuka dengan usaha dari Adrien Rabiot yang masih berhasil diselamatkan oleh Samir Handanovic. Bola mentahannya kemudian diraih oleh Federico Chiesa, yang memberikan operan kepada Cristiano Ronaldo di mulut gawang untuk mencetak gol. Ia berhasil melakukannya namun sayang wasit menganulirnya akibat offside.

Alih-alih mencetak gol, Juventus malah kebobolan pada menit ke-12 ketika tandukan Arturo Vidal yang memaksimalkan umpan dari Nicolo Barella, menembus gawang Wojciech Szczesny sebagai gol pertamanya di Serie A untuk Nerazzurri pada musim ini. Uniknya, itu dilesakkan ke gawang mantan klub.

Szczesny kemudian memperlihatkan kebolehannya dengan menghentikan peluang dari Lukaku selagi Ronaldo memiliki sepasang upaya yang tidak membuahkan hasil.

Inter sukses mencetak gol keduanya melalui Barella yang mendapatkan operan gemilang dari Alessandro Bastoni untuk menggandakan skor pada awal babak kedua.

Pergantian tiga pemain yang dilakukan oleh Andrea Pirlo tak lama setelah gol tersebut sama sekali tidak membantu dan Juve pun menderita kekalahan keduanya di Serie A pada musim ini.

Inter Milan 2-0 Juventus — (Arturo Vidal 12′, Nicolo Barella 52′)

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal (Gagliardini 77′), Young (Darmian 72′); Lukaku, Lautaro (Alexis 86′)

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Frabotta (Bernardeschi 58′); Chiesa, Rabiot (McKennie 58′), Bentancur, Ramsey (Kulusevski 58′); Morata, Ronaldo.

Previous VIDEO Premier League: Liverpool vs Man United 0-0

Next VIDEO: Inter Milan vs Juventus 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *