Inter Milan Telah Menghubungi Pandev Secara Pribadi


Inter Milan Telah Menghubungi Pandev Secara Pribadi

Inter Milan Telah Menghubungi Pandev Secara Pribadi

Pemain Genoa Garon Pandev, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di surat kabar di Italia. Setelah penyerang Genoa tersebut memberikan penyataan, mengenai Inter Milan yang telah menghubunginya secara pribadi. Untuk bisa kembali memperkuat Inter Milan, namun Pandev merasa akan menjadi suatu yang buruk jika ia meninggalkan Genoa saat ini.

Garon Pandev sendiri kembali setelah satu tahun membela klub turki yaitu Galatasaray pada 2015 silam. Penyerang ini di datangkan ke genoa dengan status bebas transfer saat itu. Bersama Genoa musim ini Pandev telah mencetak tujuh gol dari 22 laga pertandingan kompetisi Serie A. Posisi Genoa sendiri, saat ini berada di urutan 17 klasemen liga sementara. Setelah kompetisi Serie A harus di tunda terlebih dahulu.

Pemain internasional Makedonia utara ini, yang telah mengungkapkan. Apabila pihak Inter Milan tengah tertarik, untuk bisa membawanya kembali ke Giuseppe Meazza. Meskipun usianya saat ini yang telah menginja 36 tahun, tetapi pihak Nerrazuri beranggapan jika Pandev bisa menjadi pelapis di sektor penyerangan.

Bahkan Garon Pandev sempat mengira, jika tawaran yang di berikan oleh direktur olahraga inter Milan sebuah candaan saja. Namun hal tersebut langsung di tegas oleh sang direktur, apabila penawaran tersebut benar dikarenan pihak klub merasa membutuhkan jasanya saat ini.

Penawaran yang cukup aneh menurut Garon Pandev

Seperti yang di ketahui apabila pada tahun 2009/2010 Nerrazuri sempat meraih treble yang cukup bersejarah, piala Coppa Italia dan Supercoppa juga di dapatkan oleh Inter Milan pada saat itu. Hal ini juga berkat kontribusi yang di berikan oleh Garon Pandev, saat masih berseragam inter Milan saat itu.

Penawaran yang di berikan oleh pihak Inter Milan tersebut, membuat Pandev sedikit merasa terheran-heran. Bahkan penyerang tersebut sempat mempertanyakan kepada pihak Inter Milan. Apakah tak seharusnya pihak klub mencari pemain yang lebih muda saat ini?

Namun sempat di abarkan jika pihak Genoa tidak akan melepas dari Garon pandev, mengingat jika klub membutuhkannya untuk lepas dari jurang zona degradasi saat ini.

Previous Marco Simone Mengetahui Rencana Pemecatan Zvonimir Babon

Next AS Roma Dan Napoli Saling Sikut Untuk Diego Costa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *