Inter Milan Telah Lakukan Negoisasi Untuk Edinson Cavani


Inter Milan Telah Lakukan Negoisasi Untuk Edinson Cavani

Inter Milan Telah Lakukan Negoisasi Untuk Edinson Cavani

Ketertarikan klub raksasa Itali Inter Milan terhadap penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Sudah terlihat jelas dalam beberapa bulan lalu. Dimana kontrak dari pemain internasional Uruguayd dengan PSG yang akan berahkir pada 30 juni nanti. Sehingga pemain ini akan berstatus bebas biaya transfer pada musim panas ini.

Dikutip dari salah satu media sepak bola Sky Sport Italia, pihak Inter Milan saat ini tengah melakukan negoisasi dengan PSG.  Mengingat klub Serie A ini akan kehilangan salah satu pemain lini depan mereka yang tertarik untuk hengkang ke Spanyol. Sehingga membuat Nerazzurri harus memiliki pemain pengganti yang tepat pada kompetisi musim depan nanti.

Seperti yang dikethaui apabila Inter Milan belum lama ini smepat dikaitkan dengan penyerang milik Napoli Dier Mertens. Akan tetapi pemain tersebut diketahui telah menyetujui dari kontrak  perpanjangang selama dua tahun dengan klubnya saat ini. Hal ini menbuat harapan dari Nerazzurri pupus dan mengubah incarannya ke Edinson Cavani untuk saat ini.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte berharap apabila pemain berusia 33 tahun ini. Bisa dijadikan duo dengan Romelu Lukaku pada musim Serie A berikutnya. Edinson Cavani sendiri sudah memilik banyak pengalaman akan sepak bola di eropa. Sehingga harapan pelatih untuk pemain ini bisa membawa Inter Milan ke ajang kompetisi eropa amatlah tinggi.

 Cavani akan jadi perebutan di bursa musim panas nanti

Melihat status Edison Cavani yang akan bebas biaya transfer musim panas ini. Membuat pemain ini tengah menjadi incaran beberapa klub di eropa untuk saat ini,. Dimana Atletico Madrid, Manchester United, dan Newcastle United sejauh ini masih menaruh minatnya terhadap mantan penyerang Napoli itu.

Namun apabila Inter Milan bisa terlebih dahulu mendapatkan pemain ini. Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut akan sedikit diuntungkan. Hal ini dikarenakan Edinson Cavani sudah memiliki banyak pengalaman dengan dua klub Serie A. Sebelum pemain internasional Uruguay tersebut bermain bersama Paris Saint Germain.

Edinson Cavani sendiri telah berhasil mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 22 laga pertandingan bersama PSG musim ini. Akan tetapi kedatangkan dari pemain pinjaman Mauro Icardi telah mencuri posisinya tersebut. Sehingga sudah dipastikan apabila pihak Paris saint germain kemungkinan tidak akan memberikan tambahan kontrak untuk sang pemain. Hal ini tentu akan menguntungkan bagi Inter Milan yang ingin mendatangkannya pada bursa musim panas nanti.

Previous Miralem Pjanic Sudah Dihubungi Oleh Paris Saint Germain

Next AS Roma Tetap Mengejar Pemain Everton Moise Kean

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *