Inter Milan Tangkis Segala Penawaran Marcelo Brozovic


Inter Milan Tangkis Segala Penawaran Marcelo Brozovic

Inter Milan Tangkis Segala Penawaran Marcelo Brozovic

Pemain gelandang milik Inter Milan Marcelo Brozovic. Dikabarkan menjadi pemain yang akan di datangkan oleh Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi pihak Nerazzurri telah siap untuk menghalau segala penawaran yang akan di berikan kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Mengingat kontribusi yang telah di berikan oleh Brozovic kepada Inter Milan musim ini. Bisa membawa anak asuhan Antonio Conte berada di posisi ketiga klasemen Serie A. Alhasil akan sangat di sayangkan apabila pemain gelandang tersebut bisa lepas dari genggaman Nerazzurri saat ini.

Menurut media Tuttosport, pihak Inter Milan saat ini sedang mencoba. Menandatangani kontrak baru dengan Marcelo Brozovic. Mengingat untuk saat ini nilai kontrak pelepasan yang dimiliki Brozovic sekitrar 60 juta euro. Sehingga akan menjadi suatu hal yang sangat di sayangkan apabila pemain ini sampai lepas dari Giuseppe Meazza.

Perlu di ketahui semenjak kedatangan pemain ini dari Dinamo Zagreb pada januari 2015 silam. Ia telah menjadi salah satu andalan lini tengah bagi tim Nerazzurri hingga saat ini. Tak heran apabila Klub papan atas di eropa dalam beberapa tahun belakangan telah mengincar pemain kroasia tersebut.

Inter Milan telah menyiapkan gaji 4,5 juta euro untuk Marcelo Brozoic

Pada tahun 2018 lalu Marcelo Brozovic. Di ketahui telah memperpanjang masa baktinya kepada Inter Milan hingga 2022 nanti. Dengan nilai kontrak gaji sekitar 3,5 juta euro per tahun. Pemain ini diharap masih bisa bertahan di Giuseppe Meazza untuk beberapa musim kedepan.

Selain itu untuk menghindari pemain ini hengkang dari timnya saat ini. Pihak Nerazzurri telah memberikannya kenaikan gaji sekitar 4,5 juta euro per tahun. Dengan penambahan perpanjangan kontrak selama 2023 nanti. Sehingga dengan opsi seperti ini bisa dibilang, pihak Inter Milan saat ini tengah membutuhkan jasa pemain gelandang bertahan tersebut.

Mengingat jadwal pertandingan yang dimiliki oleh anak asuhan Antonio Conte akan semakin padat pada musim depan nanti. Dengan menahan beberapa pemain penting ini setidaknya bisa membuat Nerazzurri bisa semakin optimisi mengejar Scudetto.

Previous Papu Gomez Ungkapkan Perasaan Kedua Penyerang Atalanta

Next Albin Ekdal Kecewa Dengan Performanya Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *