BerandaLiga ItaliaInter Milan Takkan Gaji Pemain Selama Dua Bulan?

Inter Milan Takkan Gaji Pemain Selama Dua Bulan?

Para pemain Inter Milan berpotensi takkan menerima gaji selama dua bulan ke depan, seiring dengan permasalahan finansial dari klub.

I Nerazzurri baru saja memenangkan titel Scudetto pertamanya setelah 11 tahun pada pekan lalu, namun itu tidak serta merta mengatasi masalah finansial mereka.

Kondisi keuangan klub raksasa Serie A tersebut memang sedang mengalami masalah, sama seperti klub-klub top Eropa lainnya, seiring dengan pandemi yang menghambat pemasukan.

Oleh karena itu, Presiden Zhang, sebagaimana yang telah diwartakan oleh Sky Sport Italia, telah meminta kepada para pemainnya untuk merelakan upah selama dua bulan, setelah melakukan pertemuan pada hari Senin (10/5) pagi kemarin waktu setempat.

Mereka tidak akan dipaksa untuk menerima kesepakatan ini, namun mereka akan menemui para direktur klub dalam waktu beberapa hari ke depan untuk menyampaikan keputusannya masing-masing.

Sebelumnya, Inter telah berupaya untuk mengatasi masalah finansial mereka dengan mengkreasi European Super League bersama 11 klub lainnya, yang akan memberikan uang banyak secara instan kepada mereka.

Namun, seiring dengan penolakan keras dari para fans, mereka pun mengundurkan diri bersama delapan klub lainnya.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Fulham vs Burnley 0-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Real Betis vs Granada 2-1
Inter Milan Takkan Gaji Pemain Selama Dua Bulan?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini