BerandaLiga ItaliaInter Milan Sudah Tetapkan Harga untuk Romelu Lukaku

Inter Milan Sudah Tetapkan Harga untuk Romelu Lukaku

Para fans Inter Milan harus mulai bersiap untuk kehilangan striker sekaligus bintang utama tim, Romelu Lukaku musim 2021/22 mendatang. Hal ini tidak lepas dari rencana Inter untuk menjual sang pemain dikarenakan krisis finansial yang terus menggerus klub.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, kubu Inter Milan telah menetapkan harga yang dipenuhi oleh klub peminat untuk memboyong Lukaku keluar dari Guiseppe Meazza. Harga yang dimaksud mencapai 120 juta euro dan sejauh ini Chelsea serta Man City menjadi kandidat terkuat untuk merekrut pemain Timnas Belgia tersebut.

Penjualan pemain juga nampaknya tidak akan berhenti di Lukaku. Sumber yang sama mengklaim apabila sejumlah nama pemain tim utama lainnya juga berpotensi dijual. Mereka adalah Lautaro Martinez, Achraf Hakimi, dan Alessandro Bastoni.

Kehilangan Lukaku dipastikan akan memberi pukulan berat bagi kans Inter untuk meraih gelar musim depan. Pasalnya dirinya menjadi penampil terbaik Nerazzurri sejak didatangkan dari Man United pada Juli 2019 silam. Sejauh ini dia telah mencetak 62 gol dari 93 laga di semua kompetisi untuk Inter.

Inter Milan Sudah Tetapkan Harga untuk Romelu Lukaku
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini