Inter Milan Siapkan Rencana Besar Bagi Mauro Icardi


Inter Milan Siapkan Rencana Besar Bagi Mauro Icardi

Inter Milan Siapkan Rencana Besar Bagi Mauro Icardi

Rumor mengenai penyerang miliki Inter Milan Mauro Icardi yang saat ini di pinjamakna ke PSG. Memang menjadi sebuah pembicaraan yang cukup seru di kalangan para penggila bola khususnya Serie A. Penyerang bertalenta tersebut di pinjamkan ke Prancis pada bulan bulan September tahun lalu.

Namun menurut salah satu surat kabar di Italia. Mauro Icardi di ketahui telah menolak untuk di permanenkan oleh Paris Saint Germain pada musim kompetisi berikutnya. Tentu hal ini bisa membuat masalah bagi pihak Nerazzurri pada bursa transfer musim panas nanti . Dimana Inter Milan telah memiliki rencana untuk mendatangkan para pemain berbakat lainnya dari penjualan Icardi tersebut.

Penyerang berusia 27 tahun ini di kabarkan ingin kembali ke Serie A musim depan. Akan tetapi Inter Milan kemungkinan akan menjual kembali pemain ini ke klub Italia yang lainnya. Mengingat Bianconerri di ketahui ingin mendapakan jasa pemain ini. Untuk membagi peran dari penyerang mereka Gonzalo HIguain pada musim ini.

Meskipun pihak PSG sendiri masih berharap untuk bisa mematenkan pemain ini pada musim panas nanti. Seperti yang telah diketahui apabila kesepakatan yang terjalin dengan Nerazzurri saat itu. Dengan harga sekitar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Dana yang harus di tebus oleh Parc des Princes untuk mematenkan status Mauro Icardi pada musim panas ini.

Nerazzuri akan kehilangan dana besar jika Icardi kembali ke Giuseppe Meazza

Mengingat Masa pinjaman dari Mauro Icardi yang akan berahkir pada 30 juni nanti. Apabila pemain ini kembali ke Inter Milan sudah dapat dipastikan. Jika Inter Milan tidak akan mendapatkan dana besar dari penjualan pemain Argentina tersebut. Alhasil nama seperti Lautaro Martinez akan dilepas ke Barcelona dan Milan Skrinir yang di tengah di incar oleh Manchester City.

Kedua pemain tersebut kemungkinan akan dijual untuk bisa mendatangkan dana besar. Dimana dana tersebut bisa digunakan untuk mendatangkan talenta-talenta muda berbakat lainnya. Mengingat apabila tim Barcelona sendiri hingga saat ini masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Lautaro Martinez.

Selain itu Manchester City juga telah mengincar pemain belakang Inter Milan pada musim panas ini. Sehingga kondisi seperti ini kemungkinan bisa di manfaatkan oleh Nerazzurri yang saat ini mengalami masalah finansial.

Previous Ronaldo Enggan Pulang Ke Juventus Karena Dybala

Next Rafael Leao Kembali Dikritik Oleh Jurnalis Di Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *