Inter Milan Siapkan 40 Juta Euro Untuk Sandro Tonali


Inter Milan Siapkan 40 Juta Euro Untuk Sandro Tonali

Inter Milan Siapkan 40 Juta Euro Untuk Sandro Tonali

Seperti yang telah di ketahui, apabila klub raksasa Italia Inter Milan. Menjadi salah satu tim yang cukup tertarik, untuk bisa mndapatkan jasa dari gelandang Brescia Sandro Tonali. Talenta muda tersebut, saat ini menjadi incaran oleh beberapa klub elite di eropa.

Pihak Nerrazuri sendiri saat ini, dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro. Untuk bisa menyaingi tim-tim lainnya seperti, Juventus dan Liverpool yang memiliki keinginan yang sama dengan Tonali sendiri. Hal ini di ketahui oleh Sport Mediaset, sehingga tujuan untuk mempercepat negoisasi dengan pemain. Diklaim bisa mempercepat proses mendatangkan pemain ke Giuseppe Meazza.

Selain itu Beppe Marotta dan presiden Steven Zhang, telah memberikan perincian untuk mengeluarkan dana segar tersebut. Pemain yang sudah mendapatkan kesempataan, untuk bermain timnas senior Italia sebanyak tiga kali. Tetapi perlu di ketahui , jika Sandro Tonali baru kali pertama ini bisa merasa kompetisi tertinggi di Italia itu.

Meskipun, pemain ini mampu menarik banyak klub yang ingin mendapatkan jasanya dimusim depan. Banyak yang menilai, apabila dua klub Serie A Juventus dan Inter Milan. Menjadi dua kandidat terkuat, untuk bisa mendatangkan pemain ini pada musim depan.

Brescia akan membuka pintu untuk Tonali apabila ingin hengkang

Pihak klubnya saat ini Brescia, sepertinya telah membuka pintu untuk pemain muda berbakatnya tersebut. Mengingat pihak klub tidak akan menahan pemain mereka, untuk bisa berkembang ke level yang lebih jauh tinggi lagi. Selain itu usia dari Sandro Tonali yang masih sangat muda, dengan memberikan peluang untuk ke tim yang lebih besar. Dirasa akan sangatlah wajar, untuk masa depan dari pemain gelandang tersebut.

Presiden Brescia Massimo Cellino, tidak begitu mempermasalahkan nominal yang akan didapat oleh klubnya saat ini. Tetapi dirinya akan merasa sangat puas, ketika anak asuhannya bisa mencapai apa yang di dambakan saat ini. Selain itu Cellino sendiri, masih membutuhkannya hingga kompetisi musim ini berahkir. Sehingga pihak klub yang ingin mendapatkan jasanya, bisa kembali berbicara pada bulan januari nanti.

Previous Hanya Empat Stadion Digunakan Untuk Melanjutkan Serie A

Next Alessandro Florenzi Terkesan Dengan Keputusan Paulo Fonseca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *