BerandaLiga ItaliaInter Milan Siap menampung Bek Sayap Achraf Hakimi

Inter Milan Siap menampung Bek Sayap Achraf Hakimi

Klub Serie A Inter Milan di laporan siap menandatangi pendatangan Achraf Hakimi. Bek sayap tersebut akan bergabung dengan Nerazzurri dengan harga 40 juta euro. Mengingat mereka sudah mendapatkan lampu hijau dari Real Madrid.

Achraf Hakimi sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman di bundesliga. Borussia Dortmund berhasil mendatangkannya pada musim panas 2018 lalu. Dimana kontrak peminjaman dua tahun ini akan berahkir pada musim panas nanti.

Kesempatan ini yang membuat Inter Milan cukup tertarik untuk bisa mendatang. Mengingat perannya sangat sesuai harapan pelatih Antonio Conte. Sehingga tak menutup kemungkinan jika ia akan langsung menjadi pilihan utama.

Pihak Real Madrid sendiri kemungkinan tidak akan memulangkan Hakimi dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikarenakan peran dari dua bek sayap mereka saat ini. Dinilai masih cukup mumpuni dan masih belum di memerlukan pemain pengganti.

Alhasil membuat Los Blancos akan meminjam pemain tersebut dalam waktu dekat. Bahkan Inter Milan sudah mendapatkan lampu hijau untuk menampungnya. Meskipun cukup banyak klub yang tertarik untuk mendapatkannya.

Nerazzurri sendiri saat ini tengah mengupayakan kesepakatan untuk sang pemain. Dimana dana sekitar 40 juta euro telah siap dalam kesepakatan tersebut. Harga tersebut dinilai cukup sepadan dengan kapasitas yang dimiliki oleh sang pemain.

Berkat performanya baiknya musim ini

Inter Milan telah mengintai Achraf Hakimi sejak beberapa bulan terahkir. Hal tersebut dikarenakan performa yang ditampilkan mengalami peningkatan. Berkat torehan sembilan gol dan 10 assist dalam 44 pertandingan musim ini.

Terutama ketika Hakimi bermain di liga champion musim ini. Ia berhasil membuat terkesan beberapa klub di eropa saat ini. Sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemain yang paling diminati di bundesliga.

Nerazurri juga terkesan dengan performa dari Achraf Hakimi. Bahkan pada bulan januari lalu sempat mengupayakan kesepakatan tersebut. Namun hal tersebut tidak kunjung terlaksana hingga saat ini.

Akan tetapi kini mereka telah memasukan kembali namanya. Mengingat Inter Milan masih memiliki ambisi untuk mengangkat scudetto. Dimana musim ini mereka semakin sulit dalam persaingan scudetto.

Disisi lain pemain tersebut dinilai akan semakin memperkuat lini belakang Nerazzurri. Sehingga kontribusinya diharapkan cukup berpengaruh di musim depan nanti. Bahkan tak menutup kemungkinan mereka bisa segera mengangkat Scudetto.

Inter Milan sendiri harus bisa meraih poin penuh di sisa laga terahkir. Jika mereka ingin tetap bersaing dalam perolehan scudetto musim ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini