Inter Milan Semakin Dekat Dengan Penyerang Timo Werner


Inter Milan Semakin Dekat Dengan Penyerang Timo Werner

Inter Milan Semakin Dekat Dengan Penyerang Timo Werner

Penyerang RB Leipzig Timo Werner saat ini menjadi salah satu pemain paling di incar oleh klub-klub elite di eropa. Tim asal Serie A Inter Milan menjadi salah satu tim yang terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Dimana pemain ini berpotensi bisa menjadi pilihan utama. Untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez pada kompetisi musim depan.

Seperti yang diketahui apabila penyerang miliki Nerazzurri tersebut tengah di incar oleh Barcelona musim panas ini. Sehingga perlu pengganti yang dirasa sangat tepat untuk mengganti posisi dari penyerang Inter Milan tersebut. Mengingat Lautaro Martinez sudah tidak nyaman berada di Giuseppe Meazza.

Barcelona sendiri sudah menyiapkan dana sekitar 60 juta euro untuk penyerang Inter Milan tersebut. Bahkan tim asal Spanyol tersebut sudah menyiapkan dua pemain tambahan. Untuk memperlancar negoisasi yang terjadi antara dua klub tersebut pada bursa permain musim panas ini.

Hal ini tentu membuat Inter Milan harus menyiapkan dana yang cukup besar. Untuk bisa meendapatkan tanda tangan dari Timo Werner nanti. Mengingat pemain berusia 24 tahun ini banyak menaruh minat tim-tim besar di eropa saat ini. Dimana Liverpool dan Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk sang penyerang ini.

Hasil penjualan Mauro Icardi bisa menutup biaya pembelian Timo Werner

Banyak rumor yang beredar pihak Inter Milan sudah siap menjual salah satu pemain mereka yang dipinjamkan ke PSG saat ini. Dimana penyerang tersebut kemungkinan bisa menghasilkan dana sekitar 70 juta euro. Apabila pemain ini dijual pada saat ini, bisa menutup biaya pembelian dari pemain RB Leipzig.

Sehingga penjualan dari kedua pemain Inter Milan Lautaro Martinez dan Mauro IcardiĀ  pada bursa musim panas ini. Setidaknya bisa menghasil dana yang cukup besar, supaya bisa mendatangkan Timo Werner ke Giuseppe Meazza nanti. Sehingga kemungkinan besar pemain ini bisa datang dengan segera ke kompetisi Serie A musim depan.

Bersama RB Leipzig Timo Werner berhasil menorehkan pencapaian yang cukup bagus musim ini. Dimana ia ditampilkan sebanyak 36 kali pertandingan di semua ajang kompetisi yang di ikuti oleh RB Leipzig musim ini. Dengan mencetak 27 gol dan 12 assist, sehingga tidak diragukan kembali kemampuan dari sang pemain pada musim ini.

Alhasil perlu dipertimbangkan kembali untuk bisa mendatangkan pemain ini pada musim panas nanti oleh Inter Milan.

Previous AC Milan Ikuti Juventus Untuk Datangkan Julian Alvarez

Next AC Milan Mulai Mengincar Pemain PSV Eindhoven Dumfries

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *