Inter Milan Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Lautaro

0
64

Para fans Inter Milan nampaknya akan segera bisa bernapas lega terkait masa depan striker bintang mereka, Lautaro Martinez. Pasalnya informasi terkini menyatakan jika negosiasi kontrak baru antara dirinya dengan Inter Milan berjalan mulus. Kesepakatan pun bisa dicapai dalam waktu dekat.

Informasi dari jurnalis Skysport, Gianluca di Marzio mengabarkan jika Inter Milan telah mengajukan penawaran kontrak baru berdurasi lima musim dengan bayaran mencapai enam juta euro per musim. Jumlah tersebut meningkat lebih dari dua kali lipat dibanding gaji Lautaro saat ini yang hanya 2,5 juta euro dengan kontrak hingga Juni 2023.

Inter Milan sendiri sangat serius dalam upaya mempertahankan striker Argentina tersebut, terlebih setelah mereka menjual Romelu Lukaku ke Chelsea. Sebelumnya, Nerazzurri diklaim telah menolak tawaran sebesar 70 juta euro dari Tottenham dan Atletico Madrid untuk Lautaro.

Sumber yang sama mengatakan jika saat ini negosiasi masih berlanjut seiring dengan sang agen, Alejandro Camaro yang meminta gaji tujuh juta euro per musim untuk Lautaro. Inter Milan pun nampaknya akan memenuhi hal tersebut dengan memberikan bonus penampilan di luar gaji enam juta euro per musim yang akan diterima pemain 23 tahun tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini