BerandaLiga ItaliaInter Milan Segera Pinjamkan Nainggolan ke Cagliari

Inter Milan Segera Pinjamkan Nainggolan ke Cagliari

Nampaknya hanya masalah waktu sebelum gelandang tangguh, Radja Nainggolan meninggalkan Inter Milan. Dilaporkan oleh Gazzetta delo Sport, pelatih Inter, Antonio Conte telah mengutarakan kepada manajemen bahwa Nainggolan tidak masuk ke dalam rencana dan dipersilahkan hengkang di Januari 2021.

Kendati demikian, pemain 32 tahun tersebut sudah menemukan klub peminat. Sumber yang sama menyebutkan jika Nainggolan akan segera kembali ke Cagliari, klub yang dia perkuat di musim 2019/20 sebagai pinjaman. Cagliari disebut akan menampung Nainggolan sebagai pinjaman hingga akhir musim 2020/21 dengan opsi permanen.

Kepindahan ke Sardegna Arena memang menjadi pilihan yang masuk akal. Pasalnya Cagliari merupakan klub yang membesarkan nama Nainggolan pada periode 2010 hingga 2014. Selain itu, di sana dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Eusebio di Francesco.

Musim 2020/21 menjadi musim yang suram bagi pemain asal Belgia ini. Total dia baru bermain di empat laga Serie A sejauh ini, dengan total menit bermain hanya mencapai 42 menit.

Inter Milan Segera Pinjamkan Nainggolan ke Cagliari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini