Inter Milan Putus Asa Memperjuangkan Timo Werner


Inter Milan Putus Asa Memperjuangkan Timo Werner

Inter Milan Putus Asa Memperjuangkan Timo Werner

Tim besutan Antonio Conte sempat menjadi salah satu tim yang terkesan dengan pemain Rb Leipzig. Timo Werner sendiri sudah mengaku jika dirinya ingin hengkang dalam waktu dekat ini. Tetapi Inter Milan sepertinya akan sedikit kesulitan dengan persaingan pemain ini dengan tim Premier League Liverpool.

Pada awal bulan ini sang pemain telah mengungkapkan keinginan untuk hengkang tersebut kepada salah satu media di Jerman. Hal ini tentu langsung disambut hangat oleh beberapa klub yang menginginkan jasa dari Werner musim panas ini. Mengingat pemain ini cukup potensial untuk menjadi pemain handal di masa depan.

Inter Milan sendiri merasa sangat terkesan dengan penampilan dari Timo Werner pada musim ini. Antonio Conte merasa sang pemain bisa mengatasi masalah yang terjadi pada tim berjuluk Nerazzurri. Menurut petinggi Inter Milan Gianluca Di Marzio dirinya mengaku dirinya sudah cukup lama mengamati dari sang pemain tersebut.

Namun pemain tersebut kemungkinan tidak akan didatangkan dalam waktu dekat ini. Dimana hal ini bisa terjadi karena tidak adanya negoisasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak klub hingga saat ini. Sehingga kemungkinan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Timo Werner sangatlah kecil. Selain itu Inter Milan akan sedikit sulit dengan persaingan dari salah satu klub Premier League The Reds.

Edinson Cavani dan Diers Mertens tidak jadi Prioritas Inter Milan

Seperti yang diketahui jika Inter Milan sempat memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan penyerang Paris Saint Germain. Namun karena belum adanya negoisasi yang terlaksana hingga saat ini. Pemain tersebut belum kunjung datang ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini.

Selain penyerang Uruguay tersebut, Inter Milan jug cukup terkesan dengan pemain Diers Mertens. Akan tetapi pemain Napoli tersebut untuk saat ini diketahui lebih tertarik bertahan di San Paolo. Sehingga kesempatan untuk bisa mendatangkan dua pemain tersebut akan sedikit lebih sulit.

Perlu diketahui apabila tim besutan Antonio Conte dirasa akan lebih mementingkan nama-nama pemain. Seperti De Vrij, Godin, dan Asamoah dalam bursa musim panas ini. Dimana nama-nama pemain tersebut dirasa akan menjadi sosok yang memiliki peran cukup penting di susunan pemain Inter Milan musim depan.

Meskipun lini depan dari Nerazzurri sendiri saat ini. Hanya memiliki sosok pemain seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pada musim ini. Namun Inter Milan juga menganggap sosok pemain seperti Alexis Sanchez masih dibutuhkan pada kompetisi Serie A musim depan.

Previous Sarri Bikin Pemain Chelsea Bosan

Next Chelsea Memang Dekati Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *