BerandaLiga ItaliaInter Milan Perlu Kembali Mengatur Kesepakatan Pinjaman

Inter Milan Perlu Kembali Mengatur Kesepakatan Pinjaman

Direktur Inter Milan Beppe Marotta menegaskan kembali Lautaro Martinez tidak untuk dijual. Meskipun penyerang muda tersebut sempat ingin hengkang dalam waktu dekat. Bahkan mereka mengakui kesulitan untuk membuat kesepakatan baru dengan pemain pinjaman mereka.

Lautaro Martinez sebelumnya memang menjadi target utama raksasa Spanyol Barcelona. Namun direktur Nerazzurri mengungkapkan jika ia tidak akan dilepas dalan waktu dekat ini. Inter Milan masih sangat membutuhkan kontribusinya dalam beberapa musim kedepan.

Selain itu kontrak pemain berkebangsaan Argentina tersebut akan berahkir pada juni 2023 nanti. Setidaknya masih ada perjanjian yang harus disepakati untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez. Bahkan penyerang ini akan dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Permasalahan harga yang diinginkan oleh Inter Milan untuk saat ini. Diketahui sudah menjadi hambatan bagi Barcelona untuk bisa mendatangkannya. Tetapi jika ingin melakukan pertukaran pemain klub Serie A Juga bersedia. Namun sesuai dengan opsi dan persyaratan yang diinginkan oleh Inter Milan.

Sehingga tidak ada alasan yang cukup kuat. kenapa pemain seperti Lautaro Martinez harus terburu-buru dilepas. Mengingat ia merupakan talenta muda berbakat di Serie A saat ini. Bahkan kini telah menjadi incaran beberapa klub besar di eropa.

Sulit perpanjang masa peminjaman pemain

Inter Milan sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan penolakan dari Manchester United. Keinginan untuk memperpanjang masa peminjaman dari Alexis Sanchez dan Victor Moses yang akan berahkir pada musim panas ini. Dikabarkan telah ditolak oleh Setan merah beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui jika meraka harus dilibatkan dalam negoisasi yang lebih efisien dan efektif. Hal tersebut untuk tetap akan sedikit menguntungkan bagi mereka yang ingin segera mendatangkan pemain incaran mereka. Mengingat tim tersebut juga tetap harus fokus dengan kompetisi yang di ikutinya saat ini.

Disisi lain hal tersebut juga akan sedikit merugikan beberapa tim. Beppe Morara sendiri menilai jika perlu adannya pengaturan ulang akan hal tersebut. Dimana seharusnya ada peraturan bagi para pemain untuk menyelesaikan turnamen ikuti bersama timnya saat ini.

Bahkan Moratta Berharap jika beberapa petinggi di sepak bola dunia. Bisa segera mengambil langkah untuk melakukan perombakan tersebut.

Selain itu Nerazzurri ingin segera mengahkiri musim Serie A saat ini dengan torehan cukup bagus. Namun hal tersebut tentu akan memunculkan permasalah kembali. Memaksakan menurunkan pemain dengan jadwal yang cukup padat seperti sekarang. Akan ada lebih banyak lagi pemain yang mengalami cedera nantinya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini