Inter Milan Optimis Bisa Segera Rekrut Denzel Dumfries

0
84

Salah satu pemain yang meraih popularitas pasca Euro 2020 adalah bek kanan PSV, Denzel Dumfries. Dua gol dari lima laga membuat dirinya menarik minat klub-klub Eropa. Kini pemain 25 tahun tersebut dikabarkan sudah ditawar oleh raksasa Serie A, Inter Milan.

Para fans Inter Milan bisa optimis. Pasalnya laporan dari Tuttomercato mengabarkan jika tawaran Nerazzurri sebesar 18 juta euro kepada PSV berpeluang besar diterima. PSV sejatinya meminta 20 juta euro setelah sebelumnya mematok angka 25 juta euro. Dumfries sendiri sudah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Sosok Dumfries memang dibutuhkan oleh pelatih Simone Inzaghi sepeninggal Achraf Hakimi. Pasalnya Inzaghi akan memainkan skema 3-5-2 dan membutuhkan wing back andal. Dumfries bisa menjadi solusi jika menilik dari penampilannya bersama PSV musim lalu dan Timnas Belanda di Euro 2020. Total dia telah membukukan 16 gol dan 20 assist dari 124 laga untuk PSV sejak 2018.

Jika berhasil diamankan, maka Dumfries akan menjadi rekrutan kedua Inter Milan di musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka telah mengamankan jasa striker veteran Bosnia, Edin Dzeko yang diboyong dari AS Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini