Inter Milan Mimpikan Bisa Rekrut Pemain Real Madrid


Inter Milan Mimpikan Bisa Rekrut Pemain Real Madrid

Inter Milan Mimpikan Bisa Rekrut Pemain Real Madrid

Klub raksasa di Serie A Inter Milan saat ini diketahui telah melirik. Pemain milik Real Madrid yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Dortmund. Achraf Hakimi berhasil mencuri perhatian pelatih Antonio Conte. Setelah pemain lini belakang tersebut berhasil menjebol gawang Nerazzuri sebanyak dua gol.

Kontribusi yang diberikan oleh Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund musim ini. Bisa dikatakan cukup cemerlang dan mampu membuat pemain ini mencuri hati klub-klub di eropa. Dimana penamilannya berhasil menyumbangkan empat gol kepada Die Schwarzgelben. Dalam ajang kompetisi Liga Champion musim ini.

Hal ini tentu membuat Nerazzurri merasa cukup meyakinkan pelatih Antonio Conte untuk mendatangkannya. Bahkan dilansir dari La Gazzetta dello Sport, pihak Inter Milan tengah mencari jalan. Untuk bisa bernegoisasi dengan Los Blancos dalam kurun waktu dekat nanti. Meskipun tak hanya Inter Milan saja yang menginginkan jasa dari pemain berusia 21 tahun tersebut.

Klub Serie A lainya yaitu Juventus dikabarkan juga tengah menargetkan Achraf Hakimi. Dimana pihak klub asal Spanyol Real Madrid diketahui telah membanderol pemain ini. Dengan harga sekitar 50 juta euro untuk bisa mematenkan pemain tersebut. Hal ini tentu akan sedikit menyulitkan Inter Milan di tengah pandemi virus corona saat ini

Inter Milan akan mendapatkan sedikit kendala

Seperti yang diketahui saat ini dampak dari pandemi virus corona membuat finasial beberapa tim di Serie A bermasalah. Banyak tim di Italia memberikan beberapa pemain mereka berstatus bebas transfer pada bursa musim panas nanti. Hal ini tentu akan sedikitĀ  merugikan pihak tim yang memberikan akan hal tersebut.

Selain itu Inter Milan juga tengah dipusingkan dengan lini belakang mereka yang akan ditinggalkan Victor Moses. Pemain pinjaman dari Chelsea ini dikabarkan juga akan hengkang dari Giuseppe setelah kontraknya habis. Mengingat CEO Beppe Marotta diketahui tidak akan membayar kesepakan harga yang diberikan The Blues sekitar 12 juta euro. Untuk mematenkan status dari pemain lini belakang tersebut di Giuseppe Meazza.

Hal ini tentu akan menjadi masalah yang cukup sulit bagi Inter Milan. Dimana satu-satunya jalan yang harus di tempuh oleh pelatih Antonio Conte. Segera mencari pemain penggantiyang ideal untuk posisi yang ditinggalkan Victor Moses. Pemain internasional Maroko lah yang dianggap akan sanggup menggantikan posisinya tersebut. Sehingga mau tak mau pihak Nerazzurri harus bersedia membayar pemain tersebut dengan harga yang cukup tinggi.

Previous Mkhitaryan Nyaman Berada Di Roma Untuk Kedepannya

Next Pedrag Rajkovic Pengganti Ideal Gianluigi Donnarumma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *