Inter Milan dapat Keuntungan Dari Penjualan Robin Gosens


Inter Milan dapat Keuntungan Dari Penjualan Robin Gosens

Inter Milan dapat Keuntungan Dari Penjualan Robin Gosens

Bursa pemain musim panas kini sudah semakin panas dengan rumor-rumor yang beredar di surat kabar. Salah satu rumor yang sedang menjadi perbincangan hangat di Italia. Pemain yang dimiliki oleh Atalanta yang akan menjual salah satu pemain mereka Robin Gosens ke klub Premier League Leicester City.

Menurut salah satu media berita olahraga FC Inter News, klub Atalanta tersebut. Dikabarkan tidak akan memberikan kontrak baru terhadap bek kiri mereka Robin Gosens. Dimana klub asal inggris Leicester City menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengan kepindahan pemainnya pada bursa musim panas ini.

Hal ini langsung direspon baik oleh pihak Inter Milan dimana kepindahan dari Gosens ini. Bisa memungkinan bagi The Foxes untuk menjual pemain mereka  Ben Chilwell. Dimana pemain ini menjadi salah satu sasaran tim inggris lainnya Chelsea dalam beberapa musim belakangan. Bahkan kedua belah pihak dikabarkan sudah melakukan negoisasi untuk pemain tersebut.

Sehingga hal ini akan menguntungkan bagi Inter Milan yang sudah sejak lama menginginkan Marcos Alonso. Hal ini sangat mungkin terjadi apabila The Blues sudah mendapatkan Ben Chilwell pada musim panas ini. Sehingga mau tak mau membuat Chelsea harus merelakan salah satu pemain mereka untuk dijual demi mendatangkan pemain The Foxes tersebut.

Inter Milan bisa segera mendatangkan Marcos Alonso

Sehingga apabila kepindahan pemain tersebut bisa segera terlaksana. Maka Inter Milan akan mendapatkan keuntungan dari kepindahan dari salah satu pemain Atalanta tersebut. Mengingat pihak Nerazzurri saat ini ingin mencari pengganti dari Diego Godin dan Milan Skriniar. Dimana kedua pemain ini tengah menjadi bidikan beberapa klub papan atas di eropa saat ini.

Marcos Alonso sendiri sudah berseragam Chelsea semenjak 2016 silam. Dimana pemain ini telah banyak ditampilkan sebanyak 11 kali ditangan Frank Lampard. Dan telah menorehkan empat gol dan dua assists, sekaligus melakukan clean sheets sebanyak empat kali. Selama ajang domestik yang dilakukan oleh Chelsea musim ini.

Sehingga pemain ini bisa mendapatkan jumlah penampilan yang cukup banyak di Inter Milan musim depan. Mengingat pelatih Nerazzurri Antonio Conte, banyak memerlukan pemain lini tengah untuk tetap bersaing di serie A musim depan. Dimana musim ini Inter Milan harus mengakui keunggulan dari Juventus dan Lazio yang berada di atas mereka untuk saat ini.

Sehingga perlu adanya pelapis lainnya yang dirasa akan mampu memenuhi hasrat dari Antonio Conte pada musim depan nanti.

Previous Serie A Kembali Terancam Ditunda Karena Coronavirus

Next Negoisasi Takehiro Tomiyasu Ditunda Oleh AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *