Inter Milan Melirik Pemain Bertahan Freiburg Robin Koch


Inter Milan Melirik Pemain Bertahan Freiburg Robin Koch

Inter Milan Melirik Pemain Bertahan Freiburg Robin Koch

Kebutuhan pemain bertahan di kompetisi eropa lebih diperhatikan kembali. Mengingat pemain teahkir dari sebuah tim tersebut harus berperan sangat penting dalam sebuah laga. Salah satu tim Serie A Inter Milan belum lama ini dikabarkan mulai melirik pemain bertahan milik Freiburg. Dimana Nerazzurri harus mementingkan lini bertahan mereka kembali untuk bersaing dipapan atas liga Italai.

Robin Koch memiliki pengalaman yang cukup bagus bersama tim Bundesliga. Sehingga bisa membuat pelatih Antonio Conte tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas ini. Mengingat masih banyak yang harus dibenahi pada musim depan nanti untuk tim bermarkas di Giuseppe Meazza nanti.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, pemain belakang ini bisa menyempurnakan lini belakang milik Antonio Conte. Alhasil masalah yang terjadi dilini belakang setidaknya bisa teratasi dengan pemain muda potensial tersebut. Banyak para penggemar Nerazzurri yang memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan pemain Freiburg pada musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun diketahui memiliki harga yang relative cukup rendah. Sehingga pihak Inter Milan tidak akan dibebani dengan masalah harga yag dimiliki oleh sang pemain. Dimana pemain ini menjadi salah satu pemain utama yang sering dimainkan Freibrug pada musim ini. Bersama tim asal Jerman dirinya tampil sebanyak 26 kali laga pertandingan dengan menorehkan 2 gol.

Robin Koch jadi rebutan tiga klub eropa

Perlu diketahui apabila tak hanya Inter Milan saja yang menginginkan Robin Koch pada bursa pemain musim panas ini. Napoli dan Benfica dikabarkan juga berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sehingga Nerazzurri akan sedikit mendapat kendala dengan adanya tim lain yang juga menginginkan pemain bek tengah tersebut.

Napoli sendiri diketahui melirik pemain ini setelah mendengar kabar apabila salah satu pemain belakang mereka. Kalidou Koulibaly dikabarkan sudah tidak betah berada di San Paolo. Dimana kemungkinan akan hengkang pada musim panas ini. Koulibaly sendiri sudah mengonfirmasi apabila dirinya dalam waktu dekat ini akan hengkang dari Napoli.

Hal ini tentu akan membuat lini belakang dari Napoli bisa mengalami masalah. Jadi perlu adanya pemain pengganti yang dirasa cukup mumpuni untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh pemain belakang tersebut. Dimana kontrak dari Robin Koch yang akan berahkir pada tahun 2021 nanti. Membuat Freiburg mau tak mau harus segera memberikan penawaran kontrak baru untuk pemain belakang tersebut.

Previous Ini Alasan Jordan Henderson Puji Virgil van Dijk

Next Napoli Memulai Langkah Untuk Datangkan Sardar Azmoun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *