Inter Milan Masukan Nama Corentin Tolisso Dalam Incaran


Inter Milan Masukan Nama Corentin Tolisso Dalam Incaran

Inter Milan Masukan Nama Corentin Tolisso Dalam Incaran

Pemain gelandang Bayern Munich Corentin Tolisso menjadi pilihan Inter Milan pada bursa musim panas ini. Meskipun kondisi saat ini ia mengalami kendala pada bagian pergelangan kakinya. Hal tersebut tidak membuat Nerazzurri merasa mundur untuk bisa mendatangkannya. Inter Milan harus bersaing dengan Manchester United dalam perburuan pemain tersebut.

Corentin Tolisso sendiri didatangkan oleh Bayern Munich dari Olympique Lyon pada musim panas 2017 silam. Klub Bundesliga tersebut diketahui harus menebus dengan dana 41.5 juta euro. Dimana Harga tersebut dirasa cukup tinggi bagi seorang pemain yang baru saja merasakan kompetisi di ajang eropa.

Kontrak dari Tolisso sendiri bersama Bayern Munich akan selesai di ahkir musim ini. Dimana klubnya saat ini kemungkinan akan melepas pemain internasional Prancis itu dengan harga 35 juta euro. Hal ini tentu membuat beberapa klub papan atas di eropa merasa cuku tertarik dengannya. Mengingat ia masih cukup berpotensi untuk menunjukan performanya yang bagus tersebut.

Meskipun beberapa waktu lalu pemain berusia 26 tahun sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu ia dirasa sudah dalam kondisi yang cukup baik. Hal ini juga menjadi alasan kenapa beberapaklub di eropa tidak mundur demi tanda tangan sang pemain.

Manchester United jadi persaing kuat Inter Milan

Menurut salah satu pakar bola di RMC Sport Mohamed Bouhfsi beberapa waktu lalu. Inter Milan akan sedikit mendapatkan perlawanan sulit dari klub Premier League Manchester united. Klub asal Inggris tersebut diketahui juga memiliki ketertarikan untuk bisa mendatangkan Corentin Tolisso. Meskipun Nerazzurri telah mengincar pemain ini sejak tiga tahun belakang ini.

Manchester United sendiri saat ini telah berusaha menghubungi salah satu perwakilan Bayern Munich. Untuk membahas kesepatanan masa depan dari Tolisso di beberapa tahun mendatang. Sehingga perlu upaya lebih bagi Inter Milan supaya gelandang ini yakin memilih hengkang ke Giuseppe Meazza.

Corentin Tolisso sendiri telah dimainkan sebanyak 24 kali pertandingan disemua ajang kompetisi di Jerman. Dengan menyumbangkan tiga gol dan lima assist untuk Bayern Munich pada musim ini. Torehan tersebut bisa saja lebih dari yang ia capai saat ini. Apabila Tolisso tidak mengalami kendala pada pergelangan kakinya yang menyebabkan pembatasan jumlah penampilannya.

Hal tersebut mungkin yang dirasakan oleh Inter Milan dan Manchester United akan kapasitas yang dimiliki oleh Corentin Tolisso. Gelandang ini diharapkan bisa menambah kuat lini tengah tim mereka pada musim depan nanti.

Previous Man City Vs Arsenal: The Gunners Manfaatkan Etihad Kosong

Next AS Roma Berusaha Pertahankan Lorenzo Pellegrini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *