BerandaLiga ItaliaInter Milan lebih Diunggulkan Datangkan Kumbulla

Inter Milan lebih Diunggulkan Datangkan Kumbulla

Persaingan perebutan pemain bertahan milik Hellas Verona Marash Kumbulla. Membuat media Italia heboh dengan penolakan yang dilakukan oleh sang pemain. Dimana Inter Milan jauh lebih diunggulkan ketimbang Lazio saat ini.

Baik Inter Milan dan Lazio memang telah mengincar pemain tersebut sejak beberapa bulan belakangan. Langkah cepat yang dilakukan oleh Biancocelesti sempat membuat Nerazzuri sedikit khawatir. Mengingat mereka bisa saja kalah hanya karena kalah cepat untuk pengajuan penawaran.

Bahkan Inter Milan sendiri kalah cepat dengan AS Roma yang telah menawarkan dana 18 juta euro. Namun, dikutip dari Corriere dello Sport beberapa waktu lalu. Penawaran tersebut ditolak oleh Hellas Verona pada saat itu juga. Meskipun mereka akan mendapatkan dua pemain yaitu Riza Durmizi dan Cristiano lombardi.

Harapan klub berjuluk Gialloblu tersebut diketahui bisa mendapat keuntungan sekitar 30 juta euro. Harga tersebut tentu dinilai tidak terlalu mahal dengan apa yang akan mereka peroleh nantinya. Mengingat Marash Kumbulla saat ini menjadi bek muda terbaik di Serie A.

Bek berusia 20 tahun tersebut memiliki kemampuan yang cukup bagus. Untuk bisa memperkuat lini belakang tim yang akan dibelanya nanti. Bahkan dirinya jadi sosok pemain yang paling di incar oleh klub Serie A Saat ini.

Tawaran yang diberikan Lazio ditolak

Klub yang bermarkas di San Paolo sendiri dikabarkan juga telah melakukan sejumlah penawaran. Namun jumlah yang ditawarkan tersebut dinilai masih belum sesuai dengan harapan Hellas Verona. Sehingga peluang Inter Milan untuk mendapatkannya masih terbuka lebar.

Mengingat Biancocelesti bisa menjadi pesaing yang cukup bagi Nerazzurri nantinya. Sehingga mereka harus menyiapkan beberapa opsi penawaran. Untuk bisa memastikan Kumbulla akan mendekat Ke Giuseppe Meazza musim panas ini.

Hal ini tentu membuat Inter Milan kembali jauh diunggulkan. Mengingat mereka masih memiliki permasalahan dilini belakang semenjak lanjutan Serie A musim ini. Langkah mendatangkannya dirasa akan sedikit mengalami kendala. Mengingat saat ini mereka juga fokus mendatangkan pemain Bundesliga Achraf Hakimi. Sehingga mereka tidak akan memecah fokus dan lebih memilih menyelesaikannya satu per satu.

Sejauh ini Marash Kumbulla telah berada di Marcantonio Bentegodi sejak 2018. Dirinya kini telah menjadi pilihan utama bagi Hellas Verona. Dengan penampilan sebanyak 20 kali
sekaligus menyumbangkan satu gol untuk timnya. Bahkan catatan statistik yang ditorehkannya di setiap laga. Menunjukan jika ia merupakan sosok pemain yang hebat.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini